Di kantor kepolisian Jepang, Kepolisian modern. Tempat seorang pria berambut coklat keabuan. Kato Haru bersama seorang konglomerat Kambe Daisuke, mereka sepasang kekasih. Memang mereka dulu seperti kucing dan anjing yg sering bertengkar, tetapi hubungan mereka malahan lebih dari sesama patner."Haru! Daisuke! Kesini sebentar"
Mereka yg dipanggil pun beranjak ke arah meja pimpinan mereka, Kiyomizu Yukihiro.
"Ada apa kiyomizu-san?"
Tanya haru kepada boss nya tersebut."Aaaa..... Begini kita dapat kasus penemuan cairan yg cukup berbahaya jadi aku ingin kalian menyelidiki nya dan menyita cairan tersebut sampai ke akar akar nya"
"Seberapa bahaya cairan itu?"
"Anoo..... Tidak terlalu berbahaya hanya saja ini sedikit aneh menurut ku....."
Hela nya, sambil membolak-balik dokumen yg ada ditangannya."Hah?? Aneh?"
"Yaa.... Aneh maksudku.... Cairan itu mampu mengubah seseorang menjadi muda kembali, bahkan katanya ada yg berubah menjadi bayi kembali, sudah banyak kelinci percobaan yg mereka lakukan dan semua nya berubah muda kembali bahkan informasi yg kita dapat ada kakek kakek berumur 70 tahun an berubah menjadi remaja umur 20 tahun"
Jelasnya, cukup membuat Haru dan Daisuke tercengang."HAHHHHHHHH!???"
Teriak haru menggema seluruh ruangan."Hmm.... Sepertinya kalau cairan itu jatuh ke tangan orang yg salah, itu bisa membuat keributan di tengah masyarakat dan banyak pasar gelap yg akan menjual nya secara ilegal"
Akhirnya pria suara baritone itu buka suara melontarkan pendapat nya terhadap cairan tersebut."Etto..... Apakah ada efek samping dari cairan itu kiyomizu-san?"
"Emmm..... Sepertinya tidak ada selain berubah menjadi muda kembali"
"Hah.... Baiklah kami akan melaksanakan kasus itu, ayo Kambe!"
Haru dan Daisuke pun pergi dari ruangan itu dan mulai melakukan tugas mereka.
"Haru"
Daisuke memanggil haru dari belakang.
"Hah?! Ada apa??! Cepat kita harus bekerja!"
"Kenapa kau masih memanggil ku Kambe? Sudah kubilang kan panggil aku Daisuke"
"Hahh?!!! Kau menghentikan langkah ku hanya untuk itu?"
Haru mulai kesal sedangkan Daisuke mulai mendekat.
"Kita ini sepasang kekasih, bukankah menjadi hak ku menyuruh mu memanggil nama ku bukan nya nama marga ku, Ne...... Haru~"
Dengan suara baritone khas nya, mampu membuat haru merinding.
"C--cukup.... K--kambee!!"
"D-A-I-S-U-K-E"
Haru mulai menegang, suara nya tepat disamping telinga haru.
Badan haru mulai lemas bahkan mereka belum sampai di tempat kasus yg akan mereka selidiki.Daisuke melihat Haru merona sampai ke telinga, tentu saja nafas Daisuke sudah menggelitik telinga haru, dengan jahil nya Daisuke menjilati telinga nya Haru. Sontak haru terkejut dan terdorong kebelakang yg membuat nya terjatuh.
"Ayo kita berangkat, Haru~"
Sambil menawarkan tangan nya untuk membantu haru berdiri.
"Khu!!! Dasar kau!"
..
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call me Daddy, Baby[TAMAT]
Romancestatus: TAMAT short story about DaiHaru༎ຶ‿༎ຶ 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 sinopsis: Disebuah misi sepasang partner menjalankan tugas disebuah laboratorium, Kambe Daisuke dan Kato Haru sebenarnya mereka sepasang kekasih yg menjalankan tugas bersama. Laboratoriu...