Sudah cukup lama sejak haru berubah menjadi anak anak umur 12 tahun.Di kehidupan sekolah barunya yg ia mulai dari SMP lagi.
Yahh bagi haru pelajaran itu sudah lewat dan bukan level haru lagi, terlebih lagi haru merupakan seorang detektif kepolisian.Haru mendapat teman baru di sekolah nya, yah dia merasa seperti bermain dengan anak kecil, karena ingatan sebelum nya masih ada.
Tetapi lama kelamaan sikap haru sedikit berubah, yaitu sikap nya sudah berubah menjadi sikap anak anak biasa pada umumnya, tetapi sikap buruknya tidak mau di anggap anak kecil masih ada.
Haru malah sering jahil, tetapi dia tetap baik hati kepada orang lain.
Mengerjai anak anak nakal, membantu siswa lain.Dan bahkan yang lebih mengejutkannya lagi, haru pernah bermanja kepada Daisuke dengan iming iming panggilan
Daddy!~
Bagaimana bisa seorang Daisuke Kambe tidak bisa terpengaruh oleh itu, apalagi haru merupakan mantan(?) Kekasihnya yg sekarang menjadi anak angkat nya.
Bahkan pernah suatu hari.
"Daisuke........"
Memelas haru dengan puppy eyes nya didepan Daisuke.
"Nee.... Ajak aku bermain.... HIK....AAAAA......... Ayolah Daisuke...... HIK...... Uaaaaa...... Mhnnnn....."
Terdengar haru seperti orang mabuk.
Memang kenyataannya dia mabuk.Hah? Seorang anak mabuk?
Ya, tidak tau bagaimana haru bisa menemukan tempat persediaan bir dan wine milik Daisuke, yah karena haru dewasa dulu sering juga mabuk mabukan, apalagi saat dia dewasa Daisuke pernah minggat dari rumahnya ke rumah haru dan berakhir mereka mabuk karena minum.
Haru mengambil sebuah botol bir dan tempat itu tidak ada penjaga nya sama sekali.
Dia meminumnya dan badannya mulai panas dan pikiran nya sudah tidak bisa berpikir jernih.
Seorang pelayan yg tidak sengaja mendengar rengekan haru di bar itu dan masuk, membawa haru kekamar Daisuke.
Dan berakhir dengan haru yg manjanya menggosok Surai coklat keabu-abuan nya di dada bidang Daisuke.
"HIK.... Dai....su....ke..... Berikan aku bir lagi......~ neeee..... Kau jahat sekali.... Kau mem--HIK.... Perlakuan ku seperti anak kecil....... Hei!!! Beri aku bir lagi......!!!"
Teriak haru didepan pria yg masih bersetelan jas itu.
"Haru kenapa kau bisa berada di bar hah?!"
"Haaaaahhhh!!!! Kenapa??! Eumm..... Kenapa... Aku bisa...... Disana..... HIK.... Akkyuuu..... Juga tidak tau.........~"
Benar benar mabuk berat, padahal belum setengah botol haru meneguk bir itu, yahh mungkin karena tubuh barunya itu tubuh anak kecil yg memang tidak bisa menghadapi efek alcohol.
"Haru... Kau sedang mabuk berat, ayo sekarang kau tidur!"
"Ahhh.....!!! Tidakkk!!!! Besok juga libur......... Untuk... Apa aku tidur sekarang....... Aaaaaaaa temani aku bermain....... Daisuke!!!!"
Permintaan haru diabaikan oleh Daisuke yang sedang mengganti pakaian nya.
Haru mulai geram, dan entah ada keberanian apa haru mengucapkan kata kata yg membuat Daisuke menjadi buas.
"Daddy.....!!! Ayo temanin aku bermain..... HIK..... Daiddy Dai...suke!!!!"
Seakan itu menjadi magnet bagi Daisuke.Daisuke mendekat ke arah haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call me Daddy, Baby[TAMAT]
Romancestatus: TAMAT short story about DaiHaru༎ຶ‿༎ຶ 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 sinopsis: Disebuah misi sepasang partner menjalankan tugas disebuah laboratorium, Kambe Daisuke dan Kato Haru sebenarnya mereka sepasang kekasih yg menjalankan tugas bersama. Laboratoriu...