1 - King heart [Tsukinaga Leo]

646 52 20
                                    

King heart
.

Tsukinaga Leo x [Reader]
.

- Happy reading -

.
.

༃ֱ֒🌹ֱ֒

Matahari bersinar memasuki jendela kamar mu, kamu merasakan adanya sinar di sekujur wajah mu. Kamu membuka matamu dan melihat jam di meja sebelah kasur mu.

"Waktunya untuk berangkat ke sekolah."

Ucapmu seraya beranjak dari kasur ke kamar mandi. Tidak lupa menggosok gigi dan membersihkan badanmu. Namun, kamu teringat sosok pemuda bersurai jingga. Dia selalu ada di pikiran mu.

"Tsukinaga Leo." gumam mu sambil keluar dari kamar mandi menuju kulkas. Kamu mengambil sekotak susu sapi, dan membawa nya ke kantung tas mu.

"Orang itu... ousama knights. Siapa dia sebenarnya?"

🍁⃨ຳི🍁⃨ຳི🍁⃨ຳི


Kamu menaruh setiap pandangan ke arah jendela dan papan tulis kelas. Sungguh membosankan rasanya mendengar kan suara guru setiap hari, tidak ada gunanya bagi mu untuk belajar. Karena semua hasil nilai mu, tidak berguna di mata kedua orang tua mu.

Bel pun berdering keras, kamu yang mendengar itu segera bangkit dari kursi. Membereskan beberapa buku yang kamu taruh di meja kembali ke dalam tas mu.

Mengambil kotak makan siang mu, kamu pun segera keluar dari kelas mu. Mencari tempat yang nyaman untuk makan siang mu. Namun, sosok itu kembali teringat di ingatanmu, Tsukinaga Leo.

Ousama yang selalu dibicarakan para member knights di belakang panggung. Kau sangat menyukai unit Knights. Tapi, kamu tidak menyukai saat aura mereka tiba-tiba menjadi suram karena pembicaraan mereka tentang Ousama.

Kau penasaran dengannya, sampai-sampai pernah kamu mengambil foto album di perpus tentang siswa-siswa idol di sana. Sosok itu, pemuda bersurai jingga dengan rambutnya yang diikat bawah sebelah.

"Ousama," kau pun terdiam sebentar, dan langsung saja berlari memegang kotak makan mu menuju sesuatu tempat. Yang pastinya tempat itu adalah pengumpulan member knights.

🍁⃨ຳི🍁⃨ຳི🍁⃨ຳི


Kau melihat pemuda bersurai hitam sedang tertidur di atas meja taman. Kamu memberanikan diri mu untuk mendekati pemuda tersebut.

Kau duduk di hadapan meja nya, dan sedikit mengeluarkan suara, "Anu... Sakuma Ritsu, kan?"

Belum saja kamu menyentuh pemuda itu, pemuda tersebut mengeluarkan suara pelannya sambil sedikit kesal, "Siapa yang kau sebut Sakuma?"

Kau kaget dan hampir saja melempar kotak makan mu, tapi untungnya saja kamu bisa mengontrol dirimu.

Dia mengucek mata nya pelan, dan melirik ke arah mu. "Sepertinya aku pernah bertemu denganmu di suatu tempat. Siapa kau?"

"[Full Name], aku siswi dari gedung sebelah."

"Hah... ada apa kamu kemari?" tanya Ritsu seraya membangkitkan tubuhnya dan bersender di kursinya.

Kamu yang mendengar itu segera panik, Ritsu pun kebingungan dengan tingkah laku mu, "Nee, ada apa?"

"Sakuma Ritsu-"

"Tch, panggil saja Ritsu. Aku tidak suka dipanggil dengan marga ku." ucap nya mengerut kesal. Kau lihat dia begitu kesal, kau pun segera membuka kotak makan mu.

With You [Knights X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang