Hello guys belakangan ini lagi heboh dikarenakan rumah yang baru dibangun beberapa bulan oleh Panji petualangan untuk kebutuhan basecamp komunitas pecinta alam dan satwa terutama reptil dan khususnya ular. Rumah yang dibangun ini tidak jauh dari kediaman utamanya.
Siapa yang tidak mengenal Panji petualangan? Sosok yang dikenal dapat mengatasi dan menjinakkan ular berbisa yang cukup terkenal.
Belum lama ini juga diramaikan oleh seekor ular bernama garaga yang sering muncul di berbagai media televisi dan bahkan rumahnya di kawasan purwakarta dibanjiri oleh masyarakat dan selebriti serta para komunitas pecinta hewan hanya untuk melihat garaga.
Dengan berbagai informasi kontroversi yang menghebohkan itu sudah cukup itu merata di mata pengguna media sosial.
Kali ini Mimin bukan mau bahas ular yah.. melainkan penampakan yang cukup mengganggu di black house milik Panji.
Seringkali muncul sosok pocong yang tersebar di mana-mana saat ini.
Pocong Axis ini sering banget deh muncul di kamera para konten kreator pecinta hewan yang menginap dirumah tersebut.
Seringkali pula mati lampu tiba-tiba dan suara kegaduhan yang membuat bulu kuduk kalian berdiri cuy.
Terus yah motor berwarna hijau yang terparkir depan black house itu suka nyala sendiri dan mati sendiri 😐😐
Pemilik sebelumnya dari motor itu adalah almarhum ustadz Jefri.😰😰😰Waduh makin horor aja yah guys..Mimin ja ngeri loh pas buat ini.
Tapi demi kalian Mimin paksain berani deh demi kalian.Nahh terus dikatakan juga disana ada sosok anak kembar yang satunya berteman anaknya Panji si Aufa.
Duh extreme amat de temennya. Mimin jadi kagum 🤭🤭Belum lama ini Mbah Mijan juga berkunjung kerumahnya Panji. Seorang paranormal kondang Indonesia yang Uda terkenal di tv guys...
Biasa kalian tau kan beliau suka bersihin tempat bermahkluk gituu 👀👀
Tapi beliau bilang kalo ini cuma penasaran aja . Gak ada bersih-bersih .🤭🤭Nah Dimata batin Mbah Mijan beliau melihat sosok berpakaian serba putih berwajah muda tanpa jenggot.
Dipercayai bahwa itu sosok penjaga tempat itu.
Terus ada sosok perempuan dan termaksud poci itu guys..
Menurut Mbah mijan black house itu berada diantara 3 sumur yang membentuk segitiga gitu..terus itu kaya portal/ gerbang ghaib nya mereka buat keluar masuk dari dunia astral gitu..serem ya?
😐😐Terus kata Panji tidak jauh dari sana ada sumur yang Uda tuaaaaaa banget yang diperkirakan Uda ada dari zaman kolonial Belanda.
Katanya itu airnya gak pernah habis walau kemarau.
Wahhh keren ya 🤭,,👏👏👏Terus kata Panji sih dia Uda terbiasa juga, karena gak mengganggu secara ke fisik. Cuma jail banget. Mengganggu tamu yang lagi nginep gitu😰
Nah kalian berminat gak buat nginep disana? Mimin sarankan buat tebalin iman dulu 🤣🤣Gini aja dulu guys perdana Mimin muncul sendiri buat infoin ini..semoga terhibur..🤭 mohon maaf ni kalau ada salah kata dari Mimin.😁🙏
Menurut kalian ini fakta apa mitos..?
Itu tergantung pendapat masing-masing ya guys...************************************
Jangan lupa vote dan komen yah 😁😁👆👇👇👉😀🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
"Galeri Guratan "
Short StorySebuah informasi misteri yang pernah terjadi hingga viral. ini tulisan berdasar dari konten beredar di YouTube dan lainnya. yang pasti dirangkum dalam fakta dan mitosnya yang ada ini bisa di copas pastinya karena bukan karya pribadi. ini hanya info...