"Bulu Perindu"

4 1 0
                                    


Hai hai guys....Mimin kali ini akan bahas satu benda yang satu ini...atau kita sebut ini bulu perindu...
Wkwkwkkk..
Ok ok..
Konon ada yang bilang barang ini bisa memikat lawan jenis lohhh..
Tapi ini emang lebih banyak dipake kaum cowok sih🤔🤔..
Jujur dulu Mimin pernah ditawari gitu buat beli...

Tapi ya aku tolak aja..Uda tamfan ngapain!? 😂😂😂🙏🙏 Sok banget yah😂🤣
Bentuk jadinya sering kita lihat dalam botol kecil direndam minyak gituhhhh...
Ada yang bilang itu itu bulunya jin😱
Tapi ternyata bukan...
Yaudahlah kita simak aja langsung dari salah satu sumber yang Mimin copy 🙏😂😏

Bulu perindu pemikat wanita

Bulu perindu merupakan salah satu benda gaib yang cukup populer. Konon, bulu ini dipercaya bisa memikat wanita yang disukai. Ini dia fakta yang sebenarnya.

Dalam dunia supranatural, bulu perindu sudah tidak asing lagi terdengar, khususnya jika kamu merupakan seorang “jomblo”. 

Sebab, konon katanyam fungsi bulu perindu adalah untuk menarik lawan jenis dan mampu tergila-gila dibuatnya. 

Prosesnya pun juga cukup mudah, yakni hanya meniupkan ujung bulu dan membayangkan sosok yang kamu cintai secara nyata.

Setelah ditiup, sosok yang kamu cintai pun bisa jatuh hati dengan seketika. 

Bila dilihat dari bentuk fisiknya, bulu perindu memiliki ukuran panjang 7 cm dengan ketebalan setidaknya 1 mm. 

Meski demikian, bulu perindu selalu mengundang pertanyaan bagi khalayak umum. 

Ingin tahu fakta unik mengenai bulu ini?

Mari simak bersama-sama!

Mengenal asal usul bulu perindu

Walau terdengar mistis dan agak ajaib, ada beberapa fakta dan teori mengenai asal usul dari bulu ini yang dideskripsikan sebagai berikut. 

Berasal dari bumbung bambu

Berdasarkan kepercayaan orang Jawa dan Sumatera, bulu perindu dapat ditemukan pada ruang kosong antar dua buah ruas bambu (bumbung). 

Adapun, bulu ini dapat ditemukan bagi mereka yang mendapat ilham tanpa disengaja. 

Sebaliknya, orang yang tidak mendapat ilham walau sudah menebang bambu tersebut tidak akan menemukannya. 

Berasal dari sarang burung elang hitam 

Dalam teori mitologi Jawa kuno, induk elang hitam dipercaya sebagai jelmaan kasih sayang. 

Tujuannya, supaya suaranya merdu dan disenangi oleh pejantan. 

Bulu perindu ini bisa kamu temukan pada sarang burung elang. 

Sebab, perindu berasal dari induk burung yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. 

Dan, bulu ini sering ditinggalkan di dalam sangkar ketika induk telurnya telah mengeram dan telurnya menetas. 

Berasal dari akar rumput bujang

Sejarah selalu berkaitan dengan subjektivitas dan teori leluhur, salah satunya berasal dari pemahaman etnis Dayak.

"Galeri Guratan "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang