Ilmu pelet

7 1 0
                                    

Haloo guyss kali ini kita bahas tentang fakta mitos ilmu pelet yang masih beredar di masyarakat sampai saat ini.

Haloo guyss kali ini kita bahas tentang fakta mitos ilmu pelet yang masih beredar di masyarakat sampai saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Konon katanya ilmu pelet saat ini semakin canggih lohhh...
Yuk simak sumber dari yang Mimin jiplak ini 🤣🤭


Ilmu pelet salah satu bagian dari ilmu gaib yang paling poluler namanya. Hingga kini banyak diminati untuk urusan menaklukan lawan jenis.

Contohnya semisalkan kekasih pergi meninggalkan agar kembali, atau yang kita sayangi menolak cinta.

Menggunakan ilmu pelet bisa mengatasi secara instan masalah tersebut. Namun untuk bisa menggunakannya cukup suliy apalagi bila target jarak jauh.

Banyak yang memilih menggunakan jasa pelet untuk menanganinya. Ini mudah tinggal bayar. Namun yang jadi masalahnya adalah jasa pelet yang ampuh yang mana. 

Ini jadinya perlu menelaah dari sisi pengalaman siapa yang pernah menggunakan. Bisa meminta rekomen dari teman atau saudara.

Resiko menggunakan ilmu pelet adalah efek yang kita terima. Jadi pilih lah yang aman dan tanpa efek samping.

Bentuk

Bila kita bagi dalam sebuah bentuk ilmi pelet sendiri terbagi ke beberapa bentuk dan sebutan yaitu :

Doa atau mantra pelet. Adalah bait kalimat yang perlu di bacakan atau dirapalkan saat menggunakan energi pemikat.

Minyak pelet. Adalah cairan yang memiliki energi spiritual yang bila di oleskan ke target bisa mempengaruhi perasaan dan pikirannya untuk menyukai kiya. Untuk minyak pelet biasanya akyig bila di bacakan doa atau mantranya terlebih dahulu.

Mustika pelet adalah batu yang memiliki energi pemikat wanita atau pria. 

Ilmu pelet — Bisa menggunakan amalan dan doa  untuk memelet seseorang melalui foto reaksinya dipercaya cepat dan tanpa pantangan.

Cara menggunakan mantra pelet istri orang yang perlu diketaui disini anda perlu sadari bahwa tindakan ini kurang baik. Dan saya hanya menyampaikan bawa cukup banyak resikonya. Bisa saja dia jadi renggang hubungan rumah tangganya.

Begini reaksi orang yang mantra kena pelet mani gajah setelah terkena ia akan diam-diam mengalami kerinduan. Ingin cari tau tentang anda dan bikin dia jadi ingin bertemu. Ada juga yang sampai termimpi-mimpi.

Ini cara menggunakan doa minyak mani gajah untuk pelet jarak jauh agar bereaksi. Baca doa yang sudah anda dapatkan. Gunakan secara jarak dekat terlebih dahulu. Misalkan untuk salaman kemudian. Setelah target terkena olesan. Dari rumah anda baca doa mantra mani gajahnya. Ini akan membuat dia kerinduan.

Contoh cara memelet orang pria dari jarak jauh melalui foto di hp. Pertama gunakan doa yang sudah saya kasih. Kedua buka foto target yang anda inginkan, kalau bisa fotonya yang masih terbaru. Ketiga cari waktu yang nyaman pilih malam hari saat dia sudah tidur. Dan ke empat lakukan selama 7 hari berturut-turut.

Ilmu pelet ampuh untuk meluluhkan perasaan seseorang. Patah hati, membuat saya menerima ajakan teman untuk memelet wanita yang di sayang dalam 1 malam dan berhasil tergila-gila. Terlihat mudah pada hal cara kerja dan prosesnya panjang.

Cara memelet laki laki lewat foto dan nama

Sudah nyaman menjalin hubungan malah ditinggalkan saat masih sayang-sayangnya. Pria kadang tidak memahami perasaan pasangannya. Hingga pergi begitu saja.

ilmu pelet foto

Atau mungkin bahkan meninggalkan dengan pergi dengan perempuan lain. Diam-diam pindah hati dengan kenalan baru. Di selingkuhi sakit sekali rasanya. Atau dia masih dekat sama mantannya...

Disini adalah satu cara untuk antisipasi saja, Kalau memberi perhatian tidak cukup membuatnya kembali baik. Salah satu jalan dengan mengenali ilmu pelet atau cara memelet.

Sebelum anda di tinggalkan ambil fotonya dan simpan, cari tau nama lengkapnya dan juga nama kedua orang tuanya. Kalau bisa tetap pertahankan komunikasi dan ajak untuk bertemu.

Karena dalam memelet seseorang hal-hal diatas yang memudahkan terjalinnya hubungan yang di bantu dengan proses spritual. Anda tidak perlu belajar langsung tapi menggunakan jasa pelet untuk membuatnya kembali.

Kasus diatas paling tetep untuk yang sudah jadian tapi renggang karena pihak ketiga.
Namun bagaimana bila anda masih dalam masa pendekatan. Bila dalam masa pendekatan hal-hal diatas juga diperlukan minimal anda mudah menemuinya.


Nah guys, kurang lebih begitu soal ilmu pelet, menurut Mimin jangan suka menyinggung perasaan orang lain, kalaupun mau nolak.. baik-baik ya caranya.. tetap ada hikmahnya.
Jangan sampai peribahasa cinta ditolak dukun bertindak. Wadidaw itu🤣🤣🤣🤣

Fakta atau mitos..ya kembali lagi pada kalian...Mimin cuma mau share kok dari sumber yang miminbaca🤭🤭👍

"Galeri Guratan "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang