happy reading
Seorang gadis tengah berlari menghampiri seorang lelaki yang duduk di sofa.
" Kak nandra" ucap gadis itu dan hanya dibales deheman oleh sang lawan bicara.
" Ania pulang hari ini kan?"dengan hati hati takut membuat sang kekasih kembali marah.
" Kamu pengen pulang ?" Ucap nandra dengan lembut,dan dibalas anggukan antusias oleh Ania
" Tapi makan dulu baru pulang " titah nya.
" Yeyy, siap bos " ania senang karena hari ini ia pulang dan bisa berbaring kekasurnya yang lembut walau tak selembut kasur milik nandra.
" Ayo " ania mengikuti Nandra ke dapur .
Nandra menuangkan nasi beserta lauk pauk nya ania yang menyimak lalu memakan nya dengan senang karna setelah ini ia pulang .
Setelah selesai makan ania kembali kekamar untuk bersiap siap gadis itu selalu tersenyum.
" Ayo kak kita pulang " teriak nya yang hanya dibales anggukan mengapa gadisnya itu sangat senang hanya karna pulang.
,,,,,,,,,
Mereka kini telah sampai dirumah sederhana ania
" Tidur,dan jangan lupa makan " pesan nya pada ania
" Siap bos" jawab ania singkat
,,,,,,,,,,
Hari yang melelahkan setelah 2hari dirinya menginap dirumah Nandra rasanya sangat tidak nyaman karna kengkangan dari Nandra sang kekasih.
Melawan pun juga percuma pada akhirnya Nandra lah pemenangnya. Sudah cukup Nandra menghukum nya. Nandra benar- benar kejam orang tuanya saja tak pernah memperlakukan dirinya seperti itu.
Sudah cukup Ania tak mau memikirkan hal itu lagi. dirinya ingin bersantai.
Ania memilih merebahkan dirinya dikasur. Sambil membaca novel kesukaannya yang baru dirinya beli beberapa hari yang lalu.
Ania lumayan suka dengan novel. Apalagi bergenre romanca remaja masa SMA. rasanya dirinya juga ingin menjadi peran perempuan dalan novel yang selalu berakhir bahagia.
Tak terasa waktu sudah malam. Ania beranjak turun dari kasur dan mulai membersihkan diri dalam kamar mandi.
Ania lalu turun kebawah untuk makan. Kebetulan mama dan papa nya sedang keluar kota mereka sudah tau jika Ania bersama Nandra. Entah bagaimana laki-laki itu berbicara dengan orang tua nya.
Ania memilih lauk pauk yang sudah disiap kan oleh bibinya. tiba tiba ponselnya berdenting.
+6285********
save nmr aku ya sayang
ini siapa manggil sayang?
ini aku nandra pacar km!
oh iya kak Ania save
ya, udh mkn?
ini lagi mau makan tapi kak nandra chat
yauda lanjut makan
jangan tidur malem²sial bosku
apa?!
eh kak typo
maksudnya siap boskuya, lanjut makan sana
iya kak
read
setelah selesai chatan dengan Nandra lalu Ania menyelesaikan makannya dan kembali kekamar untuk tidur. sebenernya masi jam 7 malam namun karna Nandra sudah menyuruhnya. Ania langsung tidur.
aku tambah beberapa kata dan aku revisi ke typoan aku. komen dan like sebanyak² nya
spam comen disini dongg biar semangat up nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BOYFRIEND
عشوائي"kak Nandra?, ini ulah kakak?" tanya Ania. Seringai muncul di bibir itu "Ia, lo mau temen lo lepas kan? Tapi ada syaratnya" masih dengan seringai. "apa mau kakak, kalau ini tentang kemarin jangan sangkutin Tania. Dia ngga salah kak?!" dengan wajah m...