Pada saat aku berumur 7 tahun waktu itu aku akan memasuki SD, pada saat itu aku d antar oleh orangtua ku ke sekolah, awalnya aku sangat malu karna aku di antar sama orangtuaku sedangkan yang lainnya datang ke sekolah bersama teman"nya, saat itu aku belum memiki teman, temanku yang selalu bermain denganku belum masuk sekolah pada saar itu umurnya dibawah aku setahun.
Setelah beberapa minggu aku sekolah aku telah berteman baik dengan teman"sekelasku, aku kira semuanya memang baik tapi ternyata ada beberapa yang baik terhadap diriku, pernah satu hari kejadian dimana diriku jatuh sampe berdarah saat itu aku baru duduk di kelas 1.
Setelah kejadian itu aku diantarkan pulang oleh guru yang bernama ibu Nina, ibu Nina ini oran Pada saat aku berumur 7 tahun waktu itu aku akan memasuki SD, pada saat itu aku d antar oleh orangtua ku ke sekolah, awalnya aku sangat malu karna aku di antar sama orangtuaku sedangkan yang lainnya datang ke sekolah bersama teman"nya, saat itu aku belum memiki teman, temanku yang selalu bermain denganku belum masuk sekolah pada saar itu umurnya dibawah aku setahun.
Setelah beberapa minggu aku sekolah aku telah berteman baik dengan teman"sekelasku, aku kira semuanya memang baik tapi ternyata ada beberapa yang baik terhadap diriku, pernah satu hari kejadian dimana diriku jatuh sampe berdarah saat itu aku baru duduk di kelas 1.
Setelah kejadian itu aku diantarkan pulang oleh wali kelaskuyang bernama ibu Nina, ibu Nina ini orang nya sangat baik sampai digemari seluruh murid di SD HARAPAN ini karna kebaikannya.
Satu minggu kemudian......
Aku sudah memasuki sekolah lagi pada saat itu hari Senin aku beserta yang lainnya melaksanakan upaca bendera sebagaima semestinya, setelah selsai melaksanakan upacara bendera aku langsung memasuki kelas bersama teman" sekelasku.
Lanjut......
Lanjut......
Aithor gantung dulu cerita nya,,, beri komentar biar authornya semangat dalam melanjutkan ceritanya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Masa Sekolah Ku
Historical FictionIni cerita pertama semoga kalian semua menyukai cerita saya ini terimakasih tuk sebelumnya :-) Cerita ini menceritakan tentang masa kecil seorang mahasiswi yang berfrestasi bernama Laras. Bila penasaran dengan ceritanya silahkan untuk di baca...