7

95 1 0
                                    

   Aku memasuki gerbang sekolah dan melihat teman"ku, aku langsung mendekati mereka,lalau menyapa ny "pagi Dinda Rina tumben kalian berangkat bersama, dan pagi"sekali?"
"Iya nih ras tadi s Dinda menjeputku, tumben banget ni anak pake jemput segala"Rina yang menjawab pertanyaan Laras
"Ye kan kali kali Rin berangkat bareng, kan sekalian bokap mau ketemu ama bokap lo"Dinda langsung menanggapi perkataan Rina
"Udah udah mending kita masuk kelas aja yu!sebelum kita di lihatin karna pagi pagi udah ribut gini"Laras yang melerai Dinda dan Rina sambil mengasih saran.
   Setelah Laras berbicara seperti itu ketiga teman itu meninggalkan pekarangan sekolah dan menuju kelas mereka sambil bercanda gurau.
Setelah beberapa benit mereka berada di dalam kelas datanglah teman"mereka ke kelas, karena pada saat mereka memasuki kelas baru ada beberapa orang di dalam kelas, setelah semuanya masuk kelas tak berapa lama bel berbunyi tanda sekolah sudah masuk, dan masuk lah seorang guru perempuan untuk memulai pelajaran hari ini.

"Selamat pagi anak anak"
"Pagi bu" semua murid menjawab sapaan dari guru tersebut
"Sekarang kumpulkan tugas kemarin yang ibu kasih"
"Siap bu" dan setelah mengucapkan itu anak anak segera mengumpulkan tugasnya kedepan, setelah selesai mereka kembali duduk d bangku masing masing.
Ibu guru itu menghitung buku muridnya tetapi bukunya kurang dan guru tersebut menanyakan pada murid murid nya siapa yang tidak mengerjakan tugasnya
"Anak anak siapa yang tidak mengerjakan tugas yang ibu kasih kemarin?"
"Mungkin Aldo cs bu yang tidak mengerjakan tugas itu bu"jawab anak laki laki yang duduk sendiri.
Lalu guru tersebut melihat k arah Aldo dan bertanya
"Apakah benar Aldo kamu tidak mengerjakan tugas yang ibu berikan?"
"Iya bu saya dan teman teman saya tidak mengerjakan nya" Aldo menjawab dengan santainya
"Kenapa kalian tidak mengerjakan nya?, bukannya ibu udah bilang kalo tugasnya harus dikumpulkan sekarang"
"Karna kita tidak mengerti bu pembelajaran nya, dan ketika kita menanyakan kepada Laras bagaimana caranya tetapi Larasnya tidak memberi tahu kita bu"
Sekarang guru itu beralih keoada Laras
"Apakah benar itu Lara yang dibilang sama Aldo?"
"Tidak bu, Aldo tidak menanyakan nya pada saya, tetapi Aldo meminta saya untuk mengerjakan tugasnya bu"
Setelah mendengar penjelasan dari Laras itu guru tersebut memanggil Aldo dan temam temannya untuk ke depam, setelah itu menyuruh kepada mereka untk berdiri di depan sampai istirahat.

Skiiiiip

Kring kring

 



Bel berbunyi tanda waktu istirahat







Hai hai saya kembali lagi, maaf ya baru bisa up lagi, maaf cuma sedikit up nya
Gimana kabarnya para radeis?, semoga dalam keadaan sehat wal'afiat semuanya :-)

Masa Masa Sekolah KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang