'Dreamerlonely'
Aku terdiam duduk diteras rumah. Sudah berjam-jam berlalu, namun aku tetap duduk disini, duduk didepan hujan, menikmati terpaan air serta angin. Yang ku lakukan hanyalah melamun. Aku suka hujan, awalnya aku membencinya namun karena dua orang yang aku sayang memperkenalkan ku dengan hujan, aku jadi menyukainya. Sembari menikmati terpaan air dari hujan aku mulai membuka album foto yang ada ditanganku.
Aku selalu membukanya saat hujan turun, entahlah semenjak kejadian itu aku membuatnya menjadi hobi baruku.
Sebuah album kenangan, semua yang ada didalam sana hanya foto kita bertiga. Iya kita bertiga, Aku, Jeno, dan Yuri. Foto foto dulu yang kuambil saat aku masih Remaja, dimana waktu itu aku adalah salah satu member dari BoyGroup terkenal yaitu NCT.
Saat aku membuka halaman demi halaman aku tertawa kecil melihat fotoku dan Jeno saat masih remaja, dan juga fotoku dengan Yuri.
Sebenarnya ada banyak sekali foto didalamnya, foto foto diriku dan Jeno, dan sesekali foto kami bertiga.
Hatiku selalu sakit saat mengingatnya. Aku menyayangi Jeno sahabatku layaknya kakak ku sendiri, aku juga menyayangi Yuri seperti adikku sendiri.
Ini sebenarnya kisah mereka berdua, kisah Jeno dan Yuri. Kalian pasti belum mengenal Jeno dan Yuri kan. Sekarang akan aku ceritakan siapa mereka, walaupun air mataku dapat dipastikan akan terjun bebas diwajahku saat mengingat kisah kami, tapi bernostalgia sedikti tidak apakan? Aku juga tidak ada niatan untuk melupakan mereka . Cerita ini adalah bagaimana mereka bertemu dan-
Sudahlah aku ingin kalian yang mengetahuinya sendiri. - Na Jemin 2042
By Dreamerlonely
DATING | LEE JENO"Sakit bukan? melihat'nya' bersama orang lain"
Busan 2020, 07.46
Ting Tong!
Mendengar suara bell rumahnya berbunyi sang gadis itupun lantas menuju pintu utama rumahnya untuk mengetahui siapa yang bertamu, dan itu adalah
Teman Temannya. Iya teman teman Yuri saat membuka pintu Yuri bisa melihat disana ada Sowon, Shuhua, dan Eunha. Yuri pun hanya tersenyum dan menyuruh mereka untuk masuk kedalam. Dan kini mereka berempat sudah berada disofa ruang tamu.
"Lo bawa barang apa ja woi" -Sowon
"Cuma baju, hp, pengecasaan, headseat, powerbank, and dll males gue nyebutin satu satu" Jawab Yuri
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING | Lee Jeno [On Going]
Romans"Kesalahan ku bukan karena kau pergi, melainkan karena ketidak mampuanku membuat mu bertahan" -LeeJeno Berawal dari seorang gadis yang sedang berlibur ke Seoul secara tidak sengaja bertemu dengan orang yang ia damba dambakan sedang "DATING" dengan p...