part 1

176 10 6
                                    

"Tak perlu seseorang yang sempurna,cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun". B.J Habibie

*Anggep aja jam setengah tujuh ya hyung*

Jam weker milik Caca berbunyi menandakan bahwa sekarang jam 6.30 "kringggg!!" "kringg!!!" suara keras yang membuat Caca terbangun dari mimpinya.

"waduhhhh udah jam setengah tujuh,telat nih gua aelahh"

Caca bergegas meninggalkan tempat tidurnya untuk ke kamar mandi,tanpa membereskan tempat tidurnya.

"gua harus cepet cepet nih,masa iya hari pertama gua sekolah telat bisa bisa dihukum" monolog Caca.

'Setelah 10menit berjalan'
Caca berpamitan kepada mama nya

"aku pergi dulu ya mah" ucap Caca kepada Carla

"ga sarapan dulu kamu?ntar pingsan loh di lapangan" ucap Carla

"ngga mah ini udah telat banget,pergi dulu ya mah Assalamualaikum" ucap Caca bergegas menuju mobil yang sudah menunggunya.

'jarak antara rumah Caca dengan sekolah nya sekitar 15 menit'.

'sesampainya disekolah,Caca bersalaman dengan papa lalu bergegas ke kelas,namun ternyata semua siswa sudah berada di lapangan untuk melaksanakan kegiatan mpls'

Caca menitipkan tas nya di pos satpam,lalu bergegas menuju lapangan,namun langkahnya terhalang oleh seseorang

'Caca sangat kaget, seseorang memakai seragam OSIS tengah berdiri di hadapannya' " Kkk-eennappaa yyaa kkk-ak??" tanya Caca ,gugup.

"Lo telat??" ucap cowo tersebut sambil menatap sinis

"i-iiyya kkaak mmaaff" jawab Caca ketakutan

Lalu cowo tersebut membawa Caca ke barisan dan pergi meninggalkan Caca.

"huuhhh selamat guee, untung ga dihukum" monolog Caca.

'Disisi lain ada cewe yang memanggil Caca daritadi'

"psstttttt" bisik Fitri

"woii caa" jerit leta

(menoleh) "anjimmm demi apa kalian disini jugaaa???"

'yap leta dan Fitri adalah sahabat karib Caca dari TK, SD, SMP hingga SMA ini'

"Sumpah gue ga nyangka banget bisa kumpul lagi di sekolah yg sama jir" ucap Fitri

"iyaaa sumpah ga nyangka banget" rengek leta

"Lu budeg apa gimana anjim daritadi dipanggil ga noleh sedikitpun SELEBGRAM LO?" ucap Fitri kesal

"yauda ntaran lagi ngobrol nya udah mau mulai acaranya"ucap Caca kepada sahabatnya.

'upacara berlangsung lama karena ada beberapa amanat yg harus disampaikan untuk kegiatan mpls' nanti'

(brakkkkkk) semua orang langsung terfokus pada Caca.


















Will You Be Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang