Kalian tau permainan I’m Your King ? kalau belum tau akan saya jelaskan. Jadi permainan ini bermain dengan kartu yang mana ada kartu King sebagai raja, dan barang siapa yang mendapat kartu King dia bisa bebas menyuruh kartu kartu lain untuk melakukan apa pun yang raja mau.Sebelum main pemain harus minum wine dlu.
Kemarin setelah ulangan anak anak ingin merayakan ulangannya karena hasilnya bagus kecuali Ohm,Nanon,Chimon mereka bertiga nilainya paling jelek sendiri karena kejadian kemarin.Yahhh tapi mereka bertiga tidak memikirkannya.
Tiba tiba Drake usul untuk perayaan setelah ulangan dan nilai mereka bagus Drake mau mengajak teman temannya untuk bermain permainan “I’m Your King” Drake pun bertanya pada teman temannya yaitu First,Frank,Namtarn,Primily,Fluke,Ohm,Nanon,Chimon.Dan mereka semua setuju untuk permainan “ I’M YOUR KING”,permainannya dilaksanakan di tempat Drake yang sangat luas dan sedang sepi karena orang tuanya sedang pergi keluar kota.
Malam pun ditiba mereka sudah sampai dirumah Drake dan sedang bersiap siap untuk melakukan permainannya.
Drake:”Udah siap semua”
Teman temannya:”Siap” ( dengan semangat yang memebara )
Drake:”Ayo kita awali dengan minum dlu dan pembagian kartu”(semua pemain pun minum wine)Permainan dimulai, Drake menaruh semua kartu ditengah dan memberi aba aba mengambil nya Dan yang mendapat kartu king pertama adalah Fluke , Fluke meminta yang membawa kartu Jack untuk membuka baju.Dan yang memperoleh kartu Jack adalah Ohm.Ohm pun lagsung membuka baju, dan semua orang menyorakinya karena perut sixpack nya. Dan diam diam Nanon menelan ludahnya.
Lanjut keputaran kedua,Ohm memberi aba aba untuk menggambil. Dan yang mendapat kartu king adalah Chimon, Chimon meminta untuk orang yang memegang kartu As dan Queen untuk berpelukan. Yang memperoleh kartu Queen adalah Namtarn dan yang memperoleh kartu As adalah Fluke, jadi mereka berpelukan da nada yang bertriak “Yang satu udah ada yang punya woii” dan mereka tertawa terbahak bahak.
Namtarn menyiapkan kartu dan semua orang menggambil. Yang mendapat kartu King adalah Chimon, Chimon meminta orang yang memegang kartu Queen dan nomer 10 untuk berciuman. Dan semua orang histeris, yang mendapat Queen ternyata First dan yang mendapat nomer 10 adalah Ohm. Semua orang lansung bersorak sorak, dannnn First dan Ohm berciuman dengan malu malu.Semua orang senang termasuk Namtarn yang diam diam ia adalah fujoshi.
Semua orang mulai tak sadar karena telah minum banyak tapi permainan masih dimulai, yang mendapat kartu king kali ini adalah Primily, Primily meminta orang tang membawa kartu bernomor 9&8 untuk berciuman selama 10 detik. Tak disangka yang mendapat nomor 9 adalah Drake dan nomer 8 adalah Frank. Dan Drake pun awalnya tidak mau tapi karena hanya permainan akhirnya dia mau.Drake & Frank berciuman, awalnya mereka biasa aja tapi akhirnya mereka menikmatinya dan terbawa kenafsuan. Mereka berciuman lebih lama dan lebih panas dan membuat semua orang iri.Dan Primily menyadarkan mereka, mulut Drake dan Frank memerah karena ciuman yang panas dan lama tadi.
Permainan dilanjutkan lagi walaupun orang orang sudah mabuk berat, semua orang menggambil kartu dan yang mendapat king kali ini adalah Frank, dia ingin balas dendam dengan meyuruh orang yang mendapatkan kartu As,Queen,Jack untuk berciuman bertiga secara bersama sama. Yang mendapat As adalah Ohm, Queen adalah First, dan Jack adalah Fluke. Mereka bertiga akan berciuman bertiga, ada yang meneriaki “wahhh bertiga nihhh, aku baru lihat” denga tertawa terbahak bahak. Mereka pun berciuman bertiga bersama sama dengan aba aba 1, 2,3, dan mereka berciuman.Semua bersorak sorak karena baru melihat mereka ciuman bertiga.
Semua orang sudah hamper teler atau tak sadar tapi tetap memaksakan untuk bermain satu kali lagi, semua orang tak terkendali karena mabuk. Kali ini yang mendapat kartu king adalah Namtarn. Di dalam hati Namtarn yang fujo ia ingin ada temen laki laki nya berciuman atau lebih dari itu. Jadi dia meminta yang memiliki kartu nomer 10,8,Jack untuk melepas bajunya dan celana , yang tersisa adalah celana dalam / boxernya lalu berciuman gantian.Semua orang langsung teriak tak karuan karena mabuk, yang mendapat nomer 10 adalah Chimon, nomer 8 adalah Ohm, dan kartu Jack adalah Nanon ( WOW bertiga hahahah). Namtarn pun senangnya tak karuan didalam hatinya. Dan mereka mulai membuka baju dan celana mulai dari Ohm yang sixpack sampai semua orang tergoda dengan tubuh Ohm yang kekar dan bagus. Nanon dengan tangan yang memiliki otot, Dan Chimon yang tubuhnya mulus dan putih seperti bayi.Mereka bertiga tak sadar dan langsung mencium satu persatu dan terbawa suasana , berciuman seperti layaknya pasangan. Ciuman mereka mulai dari chimon mencium nanon dan ohm memeluk nanon dari belakang dan memberikan ciuman cupang dileher nanaon. Setelah Chimon selesai mencium Nanon, Ohm gantian mencium nanon dari depan. Ohm mencium Nanon dengan sangat ganas, mereka bertiga tidak mempedulikan orang orang di sekitar.Tangan Ohm pun tidak diam, dia meraba area kemaluan Nanon, rupanya Ohm terbawa hawa nafsu. Sedangkan Chimon tiba tiba berciuman di samping, jadi mereka bertiga berciuman bertiga sekarang. Dan tiba tiba Drake menggangu mereka menggatakan bahwa ini sudah malam dan waktunya tidur. Drake menyuruh OhmNanonChimon untuk tidur satu kamar, FlukeFirst satu kamar, FrankDrake satu kamar dan Namtarn dan Primily satu kamar.
Mereka berjalan dalam keadaan mabuk dan ngantuk, pada saat itu OhmNanonChimon belum memakai baju hanya memakai celana dalam atau boxer. Setelah mereka bertiga sampai di kamar.
Ohm:”Kalian pernah main bertiga nggak ?”
Nanon:”Main apa ni?”
Chimon:”Maksudnya?”
Ohm:”Kita s*x bertiga gitu, kayaknya seru. Lagi pula nggak ada yang lihat dan aku lagi sange nih. Kemarin kan aku udah tunjukin barang ku , kalian gak mau coba ? kan punyaku paling pajang dan besar pasti kalian puas ”
Nanon:”Tapiii, aku takut”
Chimon:”Kalau kena penyakit gimana ?”
Ohm:”Tenang aku udah bawa pengaman di saku celana, tunggu bentar ya“(Ohm menggambil pengaman dan secepatnya kembali )
Ohm:”Ini ( sambil menunjukkan pengamannya ), gimana mau nggak ?”
Mereka pun bimbang karena dalam hatinya sebenarnya mereka juga mau dan ingin tahu bagaimana rasanya berhubungan dengan sesama jenis.Dan akhirnya mereka memutuskan……………………..
*Gimana ? mau dilanjutin nggak ? atau berhenti disini aja?
*Kalau mau cerita ini dilanjutin komen ya……… nanti lanjutannya ada di season 2 yang isinya mengandung 18+ atau lebih dari itu
*Jadi komen aja mau dilanjutin atau nggak dan dikasih adegan yang 18+ atau nggak, soalnya takut kalian yang baca nggak nyaman hehehe
*Maaf kalau di Season 1 Cuma bikin 5 bagian saja< SAMPAI JUMPA DI SEASON 2 >
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Will Be Free
FanfictionBercerita tentang 3 sahabat yaitu Ohm,Nanon,Chimon.Mereka hidup satu komplek dan bersahabat sejak kecil. Mereka selalu melakukan semuanya bersama termasuk hal hal yang konyol. Apakah ada sesuatu diantara mereka? • • • Cerita ini dibuat untuk bersen...