Kemarin Ohm dan Nanon tidak jadi ke Mall gara gara Chimon, sekarang mereka pergi bertiga keMall semoga aja akur akur aja wkwkwwkwkwk.
Setelah sampai ke Mall, mereka bertiga jalan jalan melihat lihat isi mall. Ketika mereka berjalan bersama mereka seperti adik kakak aja hahahahaha.Seperti Nanon ingin kencing dan mereka bertiga juga ikut, apa yang terjadi ya ..........yuk ke ceritanya
Nanon :"Aku ke toilet dulu yam au kencing"
Ohm&Chimon:"Ikuttttt......"(kayak mau apa aja bertiga wkwkwkkwkwkwk, dan mereka berjalan bertiga menuju toilet)Setelah ditoilet, mereka bertiga kencing bersamaan ditoilet dan berjejer dengan posisi Ohm,Nanon,Chimon. Yahhh gitu kalian bisa membayangkan sendiri.Kondisi toilet sedan sepi dannnnn Ohm memulai pembicaraannya.
Ohm :"Ehhh punya kalian panjangnya berapa?" (Nanon ketawa)
Chimon:"Masudnya apaan nih ?"
Ohm :"Jangan solime lu "
Chimon:"Solime solime....Sholehah"
Nanon :"Jadi yang dimaksud Ohm itu adalah pisang mu monnn"
Chimon:"Oooooo gitu, eh giamana kalau kita panjang panjangan mumpung sepi ni"( emang Chimon gak ada akhlak)
Ohm&Nanon:"Ayuk siapa takut"Akhirnya mereka bertiga lihat lihatan, maaf ya guys aku sensor. Dan akhirnya mereka tau punya siapa yang panjang. Setelah itu mereka bertiga tertawa terbahak bahak.
Ohm:"Sekarang kita tahu siapa yang paling panjang dan paling pendek hahahahahaha"( tertawa terbahak bahak)
Nanon:"Iya,HAHAHAHAHAHAH"
Chimon:"Hmmmmmm"
Ohm:"Ternyata cabe panjang nya juga seperti cabe wkwkwkkwkwkw"( maksudnya punya chimon paling kecil wkwkwkwkwkwkwk"
Chimon:"Iya iya yang paling panjang"( yahhh kalian tau pasti urutannya)
Nanon :"Udahlah lupain aja , gimana kalau kita foto dulu untuk kenang kenangan"
Ohm :"Ayukkkk,ehhh cabe ikut nggak"
Chimon:"Iya ikut"
Setelah itu mereka bertiga berjalan jalan seperti biasa lagi, setelah puas berjalan jalan akhirnya mereka pulang ke rumah
*Maaf guys kalau ini ceritanya sedikit dan mengandung unsur dewasa kalau gak suka jangan dibaca lagi & jangan komen negative ya
*Maaf kalau ceritanya nggak menarik
*Maaf apabila salah kata< JUST FOR FUN GUYS >
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Will Be Free
FanfictionBercerita tentang 3 sahabat yaitu Ohm,Nanon,Chimon.Mereka hidup satu komplek dan bersahabat sejak kecil. Mereka selalu melakukan semuanya bersama termasuk hal hal yang konyol. Apakah ada sesuatu diantara mereka? • • • Cerita ini dibuat untuk bersen...