Fans' Chat

490 16 5
                                    

"Hey, kau lihat cincin yang Youngji pakai di jari telunjuknya saat ia meminta Jackson berpose padahal ia memotret dirinya sendiri? Bukankah itu sama dengan yang Jackson punya?"

"Iya, mereka terlihat sama. Aku penasaran apakah cincin itu hanya ada satu dan mereka bergiliran memakainya atau malah itu cincin couple?"

"Whoa- kuharap salah satu dari keduanya! Mereka makin terlihat sebagai pasangan alami yang membuatku selalu ingin menonton kebersamaan mereka di Roommate!"

"Aku juga begitu!"

Lelaki yang baru saja melewati dua gadis yang sedang berbincang tersebut diam-diam melengkungkan sebuah senyuman. Ia berpakaian layaknya seorang idol yang berusaha agar ia tidak dikenali fans; dengan jaket kulitnya, topi yang diturunkan untuk menutupi matanya, masker, dan sebuah kacamata. Kacamata yang digunakannya bukan yang berwarna hitam, tetapi yang berlensa bening sehingga ia terlihat lucu dengan frame yang berbentuk lingkaran.

Alasan mengapa ia tersenyum saat mendengar hal tersebut adalah karena objek yang sedang dibicarakan adalah ia dan sahabatnya. Ya, dia Jackson Wang yang tak sengaja mendengar pembicaraan fansnya saat ia sedang menghabiskan waktu lenggangnya untuk berjalan-jalan di sekitar kota Seoul yang cukup teduh dengan matahari yang tetap menampakkan wujudnya ini.

Jackson masih belum mengetahui kemana ia harus pergi karena- dia hanya pergi sendirian dan memang tak tahu harus pergi kemana. Namun setelah mendengar percakapan tersebut, sebuah ide terlintas di pikirannya. Sepertinya, membeli benda couple bukan ide yang buruk. Diam-diam ia tertawa atas idenya.

-^-^-^-

Let's start with a very short chapter hehehe

Couple ThingsWhere stories live. Discover now