Jam berapa nih ya?, Waduh udah pagi aja. Tumben Abang ga bangunin gue. Kira-kira Abang ke manah ya?
Dah lah gue mandi dulu baru cari abang. Keburu ke siangan nih.
******
Tanpa basa-basi Salsa langsung menuju ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi, Salsa langsung memakai seragam sekolah nya.Hari ini Salsa tampil beda dari biasanya, biasanya rambut Salsa di kuncir kini Salsa hanya memakai bando saja.
Laki-laki mana yang tidak menyukai Salsa? Hampir seluruh murid di SMAN 3 Cikarang menyukai Salsa.
________________
Gue pantes ngga ya, tampilan nya kek gini, gue ga pede, tapi gue pengen tampil beda hari ini.
Setelah Salsa sudah kelar dengan semua nya, Salsa langsung turun ke bawah untuk sarapan pagi.
Di meja makan sudah ada mamah sama papah nya."Mah, abang manah?" tanya salsa sambil mencari-cari sang kakak
"Abang mu udah berangkat ke kampus." Jawab mamah sambil memakan roti
"Lah, kok tumben Abang berangkat nya pagi banget mah?" tanya Salsa bingung
"Iyah sayang, kata abangmu ada kelas pagi hari ini." Jawab mamah
"Salsa berangkat sekolah nya di anterin sama papah aja ya!" tawar papah sambil meminum susu
"Ga usah pah, Salsa naik angkot aja pah." tolak Salsa
"Pokoknya, Salsa harus berangkat sekolah bareng papah, ga boleh nolak oke." Jelas papah
"Ya udah iyah, Salsa berangkat sama papah" jawab Salsa pasrah
Salsa memang anak orang kaya, tapi dia ga sombong. Meskipun dia kaya raya, tapi Salsa enggan untuk naik mobil mewah nya. Salsa lebih suka naik angkot.
*****
Ta perlu waktu lama, Salsa sampai di sekolah nya. Jarak sekolah Salsa dari rumah nya lumayan deket.
____________Hmm kalau berangkat bareng papah, ya gini pagi banget, mana nih sekolaan masih sepi lagi.
Enak juga naik angkot, walaupun berdesakan. Jauh lebih menyenangkan.Gabut banget hidup gue, udah sekolah masih sepi, Wa ga ada notif, wanita macam apa aku ini.
Aldy udah bangun belum ya?, Gue mau ngajak dia ketemu. Ga bisa gue pungkiri, gue benar-benar mencintai nya.
Chat WhatsApp On
Salsabila
Al kamu kuliah ngga?
Aldy 🤗
Ngga sal, lagi ga ada kelas hari ini, emangnya kenapa?
Salsabila
Bisa ngga nanti sore ketemu Al?
Aldy 🤗
Iyah bisa sal, ketemu di manah?
Salsabila
Di taman kompleks aja
Aldy 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Cinta(On Going)
Novela JuvenilMencintai dirimu bagaikan memeluk kaktus.Sakit tapi tak berdarah. Terimakasih untuk semua luka dan tangis yang kau berikan selama ini,aku akan tetap mencintaimu meskipun kau mencintai orang lain aku akan tetap menantimu. yu kepoin cerit...