1I'Happy but bad day'

162 5 1
                                    

                    Happy reading!!🤪

Hari ini spesial banget bagi gua karena akhirnya gua bisa bangun sendiri!! Mana pagi pagi buta lagi jam lima makin seneng deh gua. Tapi kayaknya enggak lagi karena suatu kejadian yang ngebuat gua bener bener BADMOOD nih ya gua kasih tau gimana bisa.

Flashback

" Hoamm jam berapa yah?" Gua bangun tuh ya terus tiba tiba gua teriak
"AAAAAAA!!!!!!!!!!!"ya gimana gak kaget coba seorang Louise yang kebo banget,hari ini bangun di pagi yang menurutnya terlalu pagi!.
Setelah gua udah tenang gua memutuskan untuk manggillll











Manggil apa hayoooo











Masih nungguin yaaaaaa






Cuma manggil maid sama ortu gua. Tapi karena kayaknya masih pada tidur jadi gua memutuskan turun aja kebawah aja dan menggantikan tugas tugas para maid dirumah gua dan ofcourse mandi dulu biara seger burrrr.
Abis mandi gua langsung kebawah buat masak nyuci piring ngepel dan nyapu btw karena rumah gua gede jadinya yg dipel sama disapu cuma ruang tamu dan dapur.
Setelah semuanya selesai pas banget para maid udah pada keluar dengan baju yang khusus dan barengan tapi kok bisa semua kelakuannya mirip?

Karena udah jam 07:00 gua memutuskan untuk bangunin orang rumah tapi karena ortu gua udah bangun duluan pas gua buka pintu kamaranya sekarang waktunya gua bangunnin duo kebo tapi lama banget anjirrr dah gua godain"abanghh naenahhh yokshhh" dah gua goda pake cemilan dan minuman gak mempan juga sampe akhirnyaaaa, gua memutuskan untuk ngeprank gua pake bilang kalo ini udah jam delapan padahal ada janji sama J4L4n9 langsung dah mereka bangun, duhh giliran pake jalang langsung mau padahal mah gua lebih jagooo.
Dan mereka auto marah tapi sayangnya gua udah duluan ngacir ke bawah.

Skip pas makan

"Louise nanti kamu ayah masukin kampus ayah yah" tiba tiba bokap gua bilang gitu
"HAH!!?? Gak mau la yahh"
"Harus mau dong nak mama sama ayah tau ini yang terbaik buat kamu lagipula masa kamu mau homeschooling mulu sih?" Kata nyokap gua
Dan gua langsung gak bisa apa apa karena kalo misalnya nyokap gua sampe ikut campur itu tandanya emang harus banget
Akhirnya gua ngangguk walau gak ikhlas.

Flashback off

DONT FORGET TO VOMET AND FOLLOW YUPSS🤪🤪❤️

RICH GIRL||ft.NCT&SKZ🔞‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang