3IThe New Day

57 3 1
                                    

#Louise Pov

Hari ini adalah awal dari semuanya menurut gua.Yup,kalian betul karena ini adalah hari pertama gua masuk kuliah atau lebih tepatnya OSPEK!. Sekarang gua udah siap siap pake almameter tinggal pake sepatu. Setelah pake sepatu gua langsung naik ke mobil jangan lupa pamit ke ortu dan kakak kakak guaaa.
Sebenernya gua mau pake mobil yg Ferrari Portofino M tapi karena gua nyamar jadi cupu terpaksa gua harus jalan kaki huftt😔😔

Skip kampus

Setelah gua nyampe situasi kampus yg awalnya tenang menjadi ricuh karena pada ngegosipin gua terlebih satu geng cewek buat apa coba bikin ribut aja cihh.
Gua pun memutuskan untuk tetap jalan sampe ke kelas. Oh ya btw gua hari ini satu kelas sama duo kakak dakjal.

TAPIIIII...













































HAYOOO







































HAYO APAAAA...
















Gua dihalangi sama empat orang yg tadi ngejulidin gua paling ricuh tadi walaupun gua udah berusaha ngecuekin dan tetep jalannn mereka tetep ngejar gua donggg.Sampai akhirnya gua di dorong kenceng banget ke tembok yg berhasil membuat gua meringis kesakitan,"Hahahahaha liat deh cupu banget dia didorong aja sakit hahahahaha"terus menurut lo gak sakit apa??!! Gantian posisi aja yuk kita!,Dan tiba tiba gua ngeliat kak Junjun lewat dari toilet dan kaget melihat gua dibully,bisa gua lihat bahwa dia marah sampai mengepalkan tangan berototnya tapi gua kasih kode buat tetep disana dan akhirnya dia pergi ke taman guna meredam amarahnya. "Ck ck ck, lu mau minta tolong ya hahahahahaha! Gak akan bisa karena lu cupu dan jelek cian ya cup cupp jangan nangis yaa,HAHAHAHAHAHAHA!!!!!". "Karena gua masih ada rasa kasihan sama lo sebagai ANAK BARU gua bolehin lu masuk kelas sebelum dihukum" katanya sambil menekan kata 'ANAK BARU',dan gua langsung ngemanfaatin kondisi dengan langsung lari,dan untungnya dosen belum masuk jadi gua gak usah susah susah dihukum deh.


Hai guys maaf ya lama offnya banyak tugas soalnyaaaa, btw jan lupa vote,comment dan follow yaaa btw maaf pendekk

RICH GIRL||ft.NCT&SKZ🔞‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang