Ga sengaja Leon nabrak bang Wildan
Kebetulan bang Wildan lagi ada di Belanda untuk urusan bisnis nya ya dan Wildan udah lulus S3 bisnis manajemen .
Leon " ehh sorry g sengaja ? Loh lu kan bang Wildan ?
Wildan " eh elu Leon kesini sama siapa ?
Leon " sama Ade dan sepupu kita juga kok ?
Wildan " oh gitu , oh iya lu tau adek gua kemana gak Leon ?
Leon " ga tau bang katanya sih dia pergi gara - gara kecewa sama vino ?"
Wildan " emang kenapa sama sih vino eon ?
Leon " dia lihat vino sama cewe mesra banget di salah satu tempat gitu padahal adek lu udah nunggu kabar dari dia selama 3 tahun bang , dia g ngabarin sama sekali ?
Wildan " cihhh berangsek tuh vano" awas aja gak akan gua izin lagi dia deket sama Ade gua ? ( Marah + dendam )
Leon " udah lah bang itu urusan anggel nanti juga dia balik lagian dia juga buruh waktu sendiri dulu buat sembuh kan luka hati nya dia bang .
Wildan " iya deh , gua cabut dulu ya ada meating nih
Leon " ok deh bang bye 🖐️Skip
Anggel dkk sampe di restoran tempat Leon , dan mencari Leon ,
Anggel dkk " woyy Leon abis ngobrol sama siapa ?
Leon " sama bang Wildan "
Anggel " serius lu sama Abang gua Leon ?( Kaget )
Leon " iya serius dan dia udah tau masalah lu sama vano kalo lu di buat kecewa sama dia .
Anggel " hiks .... Hiks .... Hiks.......hiks .......
Nangis . " Kenapa juga gua dulu percaya dia eon kenapa sekarang hati gua sakit banget eon .
Leon meluk anggel " sabar ya anggel pasti Lu akan bahagia kok.______________🌹🌹🌹🌹______________
Pada saat enggkau bahagia ingat lah dulu engkau pernah merasakan sakit di hati mu hingga kau merasa ingin putus asa karena dari masa lalu banyak pelajaran hidup yang kita dapatkan
Mrs kzh 😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Mafia sadis
Actionseorang gadis cantik , pintar dan lugu yang harus masuk kedunia kelam atau mafia MAFIA " BLOOD GENGSTER "mafia pertama di dunia dan terkejam dan sadis tanpa ampun kepada setiap musuh nya Semenjak kehilangan oarang yang dia sayang untuk selama nya...