Gambar raka
Raka " anggel aku mau bicara sama kamu boleh "
Anggel " boleh raka silahkan "
Raka " jujur aku sayang sama kamu Anggel ,aku beneran takut kehilanganmu makanya dari itu aku mau kamu jadi yang pertama dan terakhir buat aku
ANGGEL WILL YOU MERRY ME .
Anggel " hmmm ...... h.mmmm YES I WILLL Raka
Gambar anggleSkip
Tidak terasa hari pernikahan anggel dan Raka akan segera di mulai . Para tamu undangan udah hadir
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Daddy anggel ," Saya nikahkan anak saya bernama anggel putri Bagaskara dengan engkau Raka Wijaya dengan emas 10grn dan uang 100 juta di bayar tunai .."
Raka ", SAYA TERIMA NIKAH NYA ANGGEL PUTRI BAGASKARA DI BAYAR TUNAI . Jawab Raka dalam satu tarikan nafas . senyum bahagia di wajah Raka .
penghulu " , Sah... Sah ..... Sah Alhamdulillah " acara ijab Kabul nya udah selesai silahkan mempelai wanita turun .
Anggle turun dengan sangat anggun dan cantik hingga para tamu undangan terkagum - kagum dengan kecantikan anggel . Bahkan sanga suami Raka hingga tidak berkedip sedikit pun dan terlihat raut wajah bahagia mereka
Gambar baju akad nikah
AnggelRaka
Skip acara resepsi
Gambar anggle
Gambar rakaWulan" selamat ya rak moga jadi keluarga bahagia " senyum bahagia di wajah wulan Salam ke anggel .
Anggel " iya thanks doa nya Wulan "senyum anggel
Leon udah salaman ke Raka ya jadi sekarang Langsung ke anggel .
Leon " selamat ya anggle semoga cepat di kasih momongan ya " senyum bahagia .
Anggel " iya amin heee " senyum
Kakak nya anggel udah nikah ya dan punya anak juga satu laki laki bernama " Marcell julio "
Bang Wildan " , selamat ya de , dan lu rak jagain ade gua awas aja sampe nangis gua maju paling depan buat ngehajar lu sampe mati . Senyum , natap sinis ke raka
Raka " ok gua akan jagain anggel dan buat dia bahagia hidup sama gua kok " senyum tulus Raka ke bang Wildan .
Wildan " ok gua pegang janji lu " senyum dan berlalu pregi .
Setelah kepergian Wildan dan keluarga kecil nya alvano dan istri serta anak nya datang ke pernikahan anggel dan Raka .
Alvano and istri " selamat ya anggel maff atas pernikahan nya semoga langgeng " istri Alvano izin turun duluan dari panggung pernikahan anggel dan Raka .
Alvano " maff atas sikap gua yang udah g jujur dan ngabarin lu selama 3 tahun ini jujur aja gua di sana pacaran sama yang lain hingga kita harus berakhir dan dia gue doain semoga lu bahagia ' sesal alvano kepada anggel .
Raka " khem .. udah dia istri gua sekarang " jutek , natap alvano dengan tajam hingga anggel yang melerai tatapan Raka ke alvano .
Anggel " udah sayang aku kan udah nikah sama kamu aku gak akan berpaling kok " senyum tulus dan bahagia anggel
Alvano " iya udah gua langsung pulang ya anggle sekali lagi selamat ya " berlalu pergi .
Tak terasa acara resepsi pernikahan mereka sudah selesai .
Happy ending ♥️😘
Makasih buat yang udah baca .Kata kata quotes .....
Hargai wanita yang telah menunggu mu dari kau belum sukses hingga kau sukses karena itu adalah kunci sebuh kebahagiaan di masa yang akan datang .
Mrs kzh♥️
Walaupun dia bukan jodohmu yakin lah bahwa Allah telah memberikan mu jodoh yang baik dan bisa membuat mu bahagia hingga akhir nanti . sampai menua bersama mu
Jaga dan hargai sebelum kau kehilangan nya dan menyesal karena telah meninggal kan nyaMrs kzh♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Mafia sadis
Actionseorang gadis cantik , pintar dan lugu yang harus masuk kedunia kelam atau mafia MAFIA " BLOOD GENGSTER "mafia pertama di dunia dan terkejam dan sadis tanpa ampun kepada setiap musuh nya Semenjak kehilangan oarang yang dia sayang untuk selama nya...