Hallo readers ... Emak back😁setelah sekian tahun menghilang akhirnya emak bisa back juga 🤣 ... Jangan lupa yah vote and Spam Coment biar emak semangat update nya ..
~Jika kamu adalah ice maka aku akan menjadi air~ _kaysha Aulia Insani
🌼🌼
Seminggu sudah Sani menjadi siswi SMK Nusa Mandiri,tapi dia masih tidak bisa mencairkan es yang ada di diri seorang Septian david. Setiap kali Sani mengajaknya bicara Septian pasti menjawabnya dengan singkat atau kadang dengan anggukan saja.
Seperti saat ini Sani dan Septian sedang berada di dalam kelas yang hening dan sepi Iyah sepi seperti hati para pembaca🤣🙏 jangan tanya kemana murid lainnya Karna mereka sedang menjalankan acara rutinan yaitu kekantin sebelum bel masuk sekolah berbunyi🤣 .
Sani akhirnya memulai percakapan Karna dia sudah tidak tahan lagi dengan suasana yang saat ini ..
"David""Dav"
"Daviddd"
"Septian David" Sani meninggikan nada nya agar Septian menyaut tapi hasilnya Nihil, akhirnya dia menggunakan cara terakhir
"WOY BUDEG LO GUE PANGGIL KAGAK DENGER APA PURA² TOREK HAH" Septian kaget mendengar teriakkan Sani yang jelas dekat dengan telinganya .
"Apa?" Jawab Septian
"Ya Allah Sani cantik Sani sabar, Sani imut Sani sabar, andai jual orang enggak dosa Sani mau jual Septian sama tante² nanti duitnya Sani bagi dua" umpat Sani pelan namun masih bisa di dengar Septian
"Omongan Lo gak bisa di jaga yah" ucap Septian dengan nada dingin namun matanya masih fokus kedalam buku pelajaran bahasa Indonesia yang sedari tadi ia baca .
"Abis Lo nya gue panggil kagak nyaut² kan jadinya gue kesel" balas Sani
"Mau ngomong apa Lo?" Jawabnya
"Tutup dulu dong bukunya😁 baca Mulu tu mata Lo kagak lelah ape dari tadi"
Septian menuruti omongan gadis di sampingnya itu entah angin dari mana atau entah setan mana yang telah merasuki Septian sehingga dia tidak memberontak sama sekali dengan apa yang di katakan gadis satu ini..
"Sekarang apa ?" Tanyanya lagi
"Tapi janji dulu Lo bakal bilang iya atau mau apapun yang gue bilang" Katanya
"To the Point" balas Septian
"Janji dulu" Sani mengacungkan jari kelingking nya
"Janji" dengan mengacungkan jari kelingkingnya dan di lilitkan dengan jari Sani
"Oke gue cuman mau bilang nanti pulang gue nebeng sama Lo Sampe seterusnya dan Lo juga harus antar jemput gue" Ujar Sani sambil menatap Septian , sedangkan yang di tatap tidak memperlihatkan reaksi kaget atau apapun mukanya masih tetap datar kek tembok🤣🤣..
"Gue bukan supir Lo" ujar Septian
"Eiittss inget Septian David anda sudah berjanji pada gadis mungil ini" balas Sani dengan nada seakan mengejek
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE BOY [ON GOING]
Novela JuvenilLaki-laki yang mempunyai sikap dingin dan irit bicara tidak mengurangi ketampanannya sedikitpun.