[1.kepindahan-hoseok pov]

284 23 2
                                    

Hari ini hari pertamaku pindah ke Seoul!.aku harap aku mempunyai banyak teman yang setia,walau hanya satu mungkin aku sudah bersyukur.

Hai,namaku Jung hoseok.umurku 17 tahun,aku lahir di Gwangju pada tanggal 18 Febuari 1994.aku pindah sendiri karena keinginanku.ayahku bekerja sebagai guru sastra di salah satu SMA di Gwangju,ibuku sebagai baby sitter,kakak perempuan ku sudah kuliah dan bekerja paruh waktu sebagai model di Gwangju.

Dari jaman aku tk hingga SD,aku tidak pernah mempunyai teman ataupun sahabat yang setia.ada satu sih,namanya oh sehun.dialah yang selalu membelaku ketika aku dibuli,selalu menemani ku kemanapun aku pergi saat sekolah, sungguh ramah dan baik.tapi saat aku kelas 6 SD,dia pindah ke Kanada karena kakaknya pindah dan bekerja disana.

Awalnya aku merasa sangat kesepian.tapi tak lama aku pun mulai membiasakan diriku tanpa Sehun disiku.

Berat memang,tapi aku tak mudah menyerah.

Baiklah cukup itu saja perkenalan tentang diriku.dan satu lagi,saat di Gwangju aku tk di sarang kinder garden ,dan SD di gwakgo elementary school,dan SMP di ceohsang junior high school.sekarang aku sudah SMA,tapi karena pindah aku masih belum tau akan pindah ke sekolah mana.

Jadinya sekarang aku hanya bermain ponsel dan menonton tv di apartemen.

"Astaga....banyak sekali sekolah-sekolah di Seoul!aku bingung mau bersekolah dimana....apa yang dekat apartemen supaya tidak telat?tidak...aku ingin menaiki bus sih...atau yang agak jauh?arghhh!!!aku benar-benar bingung!coba saja ada Sehun,dia selalu memberikan saran yang terbaik..."lirihku diakhir kalimat.

"Hm?kelihatannya SMA ini bagus...apa aku bersekolah disini saja?"tiba-tiba saja wajahku tersenyum sehingga membuat bibirku berbentuk hati.

"Baiklah!aku sudah tau SMA mana yang aku pilih!"monolog ku.tapi tiba-tiba aku tersadar,bahwa......

Barang-barang ku belum dikemas dan kamarku belum di bersihkan:").

Haa...baiklah,setelah membereskan barang-barang ku,aku akan berkeliling sebentar dan kemudian mendaftar!.

47 menit kemudian...

"Haa akhirnya selesai juga! pinggang ku rasanya mau encok saja...!"akhirnya aku selesai berbenah semua barang-barang ku.

"Apa yang dilakukan Sehun sekarang ya?"tanyaku pada diriku sendiri.setiap saat aku selalu memikirkan Sehun,apa yang dia lakukan,apa ia sehat-sehat saja,apa ada yang berubah sedikit saja darinya,apa dia memiliki banyak teman,dan dimana dia sekolah?itu semua pertanyaan yang ada dipikiran ku tentang Sehun.bukan berarti aku menyukainya ya,hanya sedikit sih.

"Ah....aku juga harus membeli stok makanan"kemudian aku beranjak dari duduk ku dan menyambar jaketku.hari ini musim dingin mulai dekat, sepertinya keluarga ku akan mengadakan acara dirumah.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Aku tidak tau dimana supermarket terdekat.jadi aku ke taman sebentar dan kemudian mendekati seorang pria sekitar berumur 20 tahun.

"Anu...permisi pak"sapaku.pria itu langsung membalikkan tubuhnya dan menatapku heran.

"Ya?ada yang bisa saya bantu?"tanyanya.

"Em....saya ingin bertanya,apa anda tau dimana supermarket terdekat?"tanyaku langsung.pria itu langsung tersenyum.

"Ah...kamu tinggal jalan lurus keluar dari taman ini,kemudian belok ke kiri diluar gerbang taman,dan kalau kau melihat ada sebuah toko tteok kecil, supermarket ada dibelakangnya"jawab pria itu ramah.aku benar-benar merasa sedikit beruntung karena ada seseorang yang menjawab pertanyaan ku dengan ramah.tidak seperti waktu aku SMP.

Love You Like Loving MyselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang