Kalau kata orang lain punya anak banyak itu banyak rezeki tetapi tidak semua orang akan tanggap dengan itu mereka juga harus membiayai nya bukan?untuk keperluan apalagi ketika orang tua mempunyai anak diumur yang masih sangat muda.
"Zel aduh jangan lari-lari entar
Jatuh lagi"" Saka baju mu kotor jangan main lumpur entar ayah capek nyuci lagi"
"Bantuin gue dong,gue hampir mati ngurus anak kembar"
"Lo sih masih muda dah jadi papah muda punya anak kembar lagi"
"Halo om ganteng datang"
"Huwaaaaaaaa, papah aku na mana"
Begitulah kehidupan seorang papah muda karena mempunyai dua orang anak kembar cewek dan cowok,setiap hari dipenuhi teriakan dan lelah, ia yang belum bisa menjaga anak dan bingung harus bagaimana untung ia mempunyai tiga orang kawan yang sangat baik tapi jangan harap mereka berguna juga.
Cahyo Margaza
" Hidup gue kok gini yahh,woyy Saka jangan pakai cangcut nya ayah dikepala"Biodata: Suka ngelawak, pahlawan nya Saka dan Azel, Papah muda ganteng,kalau makan sukanya ayam goreng, sudah bobrok dari lahir ayah muda yang satu inimah.
"Awas aja kalau anak gue Lo ajarin yang gak baik kai, gue tendang anu Lo yah awas aja"
Kai Harzan
" Saka kalau udah gede harus cari cewek cantik yah yang banyak kalau bisa"Biodata: anak holkay,kerjaanya liat cewek cantik mulu tapi orang nya berkelas, kalau makan sukanya mie bakso orang kaya kok makan mie bakso kata teman-temannya, Suka jahilin Saka dan gemes sama Azel, bobrok yang suka tebar pesona sama ciwi-ciwi.
Garkan Sehun Alfito
"Gue gak suka anak kecil yang lemah,tapi karena Lo temen gue za gue bakal bantuin ngurus bayi Lo"Biodata: gak suka anak kecil tapi gara-gara Cahyo jadi lumayan suka, suka minum soda, gak suka kalau saka udah manggil dia " om itoo aku mau jajan mobil-mobilan" , bobrok tapi suka jaim.
Akau Baekhyun Dalzan
" Anak Lo nangis Mulu dah tapi gue suka Azel soal nya dia manis kayak gue"Biodata: anak yang paling cute ceunah diantara semua, paling suka Azel soalnya manis,suka kasihan sama Cahyo karena masih muda udah punya anak tapi dia juga bantu ngurus sedikit, bobrok tapi kalau ngumpul bobrok nya makin keluar
Jangan lupa vote dan komen semoga suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTA | Shitty Life ✓
HumorKehidupan selalu berputar bukan, dimana kita selalu berada di fase yang paling terpuruk atau pun di fase yang bahagia karena takdir tidak ada yang tahu, ini hanya kehidupan seorang remaja yang menjadi papah muda. " Yeol, anak Lo buat gue ajalah gue...