(1 minggu kemudian)
Bangchan:Kapan Yoona mau sadar?
Jongho:Kita juga ga tau.
Keyseung:Udah 1 minggu Yoona masih belum sadar.
Misoo:Aku ga tega lihat Yoona seperti ini.(menangis)
Ji An:Aku yakin Yoona pasti akan sadar.
Daniel:Yoona,kamu pasti dengar aku kan.Jika kamu dengar tolong kuatkan dirimu untuk menghadapi semua ini,aku tau kamu kuat untuk semua ini.(menangis)
Tiba tiba air mata Yoona menetis karna kata kata temannya.Ketika air mata Yoona menetis ada seseorang melihat iaitu I.N
I.N:Hyung,air mata noona mengalir.(menunjuk kearah Yoona)
Bangchan:(mendekati Yoona)Sayang,aku tau kamu bisa apa yang kita bicarakan.Tolong buka mata kamu,jebal.(memegang tangan Yoona)
Misoo:Aku yakin dia bisa mendengar,Yoona tolong bangun.Aku tau kamu bisa.(menangis)
Keyseung:Yoona,anak anak kita semua kangen sama kamu tolong bangun.(menangis)
Tiba tiba Elise bersuara.
Elisa:Appa,tante Yoona kenapa?(tanya ke Jongho)
Jongho:Tante Yoona sakit sayang.
Elise:Kenapa tante ga bangun dari tidur?
Jongho:Tante lagi sakit karna itu dia ga bangun,kamu doain agak tante cepat bangun ya.
Elise:Nee appa.
Jongho membawa Elise ke rumah sakit karna Elise menangis
Bangchan:Kalian jagakan dia,aku mau keluar.
Lee Know:Mau kemana?
Bangchan:Aku ga tahan berada disini,aku mau sendirian sebentar.
Lee Know:Okay.
Bangchan meninggalkan rumah sakit dan pergi entah kemana.Manakala yang lain masih berharap agar Yoona bangun dari komanya.
Minho:Kalian semua pulanglah,biar aku ganti.
Jongho:Tapi hyung..(dijeda oleh Minho)
Minho:Tolong dengar kata kata hyung.
Jongho:Baiklah hyung,kita pulang dulu.
Minho:Iya,hati hati di jalan.Puteri samchon yang cantik jaga diri baik baik ya.(mengelus rambut Elise)
Elise:Nee samchon.(mencium pipi Minho)
Misoo:Kita pulang dulu.
Minho:Okay hati hati semuanya.
All:Nee.
Mereka semua pulang karna disuruh oleh Minho.Minho tau mereka semua lelah karna seharian menunggu Yoona.Ketika Minho sibuk bermain hp ada seseorang masuk ke ruang ward itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Life And Love S3
FanfictionLakukan apa yang kau mau lakukan.Jika aku melihatmu akan aku bikin hidup kamu sengsara setelah apa yang kau lakukan terhadap Yoona. -Mark-