Part 4

14 2 0
                                    

(Di rumah)

Jongho:Jelaskan semuanya.(marah+kesal+sedih)

Misoo:Sayang bertenang.(menenangkan Jongho)

Jongho:Jelaskan(membentak Bangchan)

Bangchan:Waktu itu aku mabuk dan aku ga sadar.Aku sadar setelah itu semua terjadi dan perempuan itu tiba tiba menangis.

Lee Know:Apa yang kamu lakukan sama dia?

Bangchan:Aku ga ingat.

Jongho:Aku ga mau bahas soal ini lagi,aku mau kamu lepaskan Yoona dan menikah sama perempuan itu.

Keyseung:Ya Jongho,gimana jika ini semua hanya jebakan?

Seonghwa:Aku juga rasa ini jebakan.

Jongho:Ga mungkin karna...(dijeda karna hp berdering)

(On the phone)

Jongho:Hello hyung

Minho:Jongho,kamu dimana?(menangis)

Jongho:Hyung kenapa?

Minho:Yoona.

Jongho:Yoona kenapa?

Minho:Dia udah pergi meninggalkan kita.

Jongho:Ga mungkin hyung.

Minho:Segera ke rumah sakit,kita harus mengurus pemakaman Yoona.

Jongho:Hyung(terduduk+menangis)Ga mungkin.GA MUNGKIN(teriak)

Yeosang:Ho kamu kenapa?

Hyunji:Tolong bilang ke kita ada apa?

Jongho:Yoona.

Namhyun:Kenapa dengan Yoona?

Jongho:Dia...

Misoo:Dia kenapa?

Jongho:Dia udah pergi.(menangis)

All:MWO?!

Bangchan:Ga mungkin(pergi)

Han:Chan hyung.

Changbin:Lebih baik kita segera ke rumah sakit sekarang.

All:Okay.

Mereka semua menuju ke rumah sakit.

(Di rumah sakit)

Jongho:Hyung.

Minho:Jongho(memeluk Jongho)

Jongho:Gimana ini bisa terjadi hyung?(menangis)

Minho:Hyung juga ga tau.Doktor bilang alat nadinya tiba tiba berhenti.Lalu hyung lihat banyak suster terburu buru masuk ke dalam ruang Yoona.Hyung disuruh tunggu diluar karna Yoona lagi diperiksa setelah itu doktor keluar dan bilang bahwa Yoona udah ga ada.

Jongho:Kenapa ini harus terjadi kepada kita hyung.(tangisannya semakin histeris)

Yang lain juga menangis karna kehilangan Yoona.

Misoo:Kenapa harus Yoona hiks...hiks...

Keyseung:Yoona satu satu teman kita hiks...hiks...

Ji An:Yoona eonni hiks...hiks...hiks

Bangchan hanya menangis dan rasa bersalah atas apa yang terjadi.Mereka semua masuk ke ruang ward dan melihat tubuh Yoona yang terbaring dan tidak bernyawa.

Jongho:Yoona hiks...hiks...hiks...Kenapa kamu pergi meninggalkan oppa dan yang lain?Apa kamu udah ga sayang sama oppa lagi?Apa kamu terlalu kangen appa dan eomma sehingga kamu mengikut mereka?

Jongho menangis ditepi kasur.Dia hanya mampu melihat tubuh adeknya yang terbaring lemah dan tidak bernyawa itu.

(Minho POV)
Maafkan hyung Jongho,hyung lakukan ini demi kebaikan Yoona.Hyung tau yang terjadi,hyung tau semuanya.Apa yang kamu lihat didepan kamu ini dia bukan adek kamu,dia adalah robot yang mirip Yoona.
(End POV)

Keyseung:Minho oppa,apa Yoona ada kirim apa apa pesanan buat kita?(menangis)

Minho:Dia hanya bilang dirumah ada satu kamar rahsia yang tiada sesiapa pun tahu.

All:Kamar rahsia?

Minho:Iya,dia hanya bilang itu aja.

Lisa:Kapan pemakamannya ada diadakan?

Minho:Mungkin besok pagi.Kalian pulang dulu,aku masih banyak urusan yang belum aku selesaikan.(pergi)

Suga:Kita pulang dulu besok kita harus urusin pemakaman Yoona.

All:Okay.

Mereka semua pulang ke rumah dan beristirahat untuk pemakaman Yoona besok.

(Skip pemakaman Yoona)

Setelah selesai pemakaman mereka semua pulang ke rumah.

Girls:Kita ke kamar dulu.

Jisoo:Girls,kalian harus makan.Dari semalam kalian ga makan.

Hyunji:Kita ga ada selera makan eonni.

Ji An:Hyunji,kita juga sedih atas kepergian Yoona.Jangan hanya hal ini kalian bisa biarin diri kalian sakit.Apa kalian ga kasian sama Yoona?Dia pasti sedih jika melihat kalian seperti ini.

Namhyun:Kita ga bisa hidup tanpa Yoona.Dia udah seperti saudara kita sendiri.(menangis)

Wooyoung:(mendekati dan memeluk Namhyun)Kita juga udah menganggap Yoona seperti saudara kita,jangan karna hal ini kamu membiarkan diri kamu sakit.Apa kamu ga kasian sama anak kita?

Namhyun:Tapi aku ga kuat dengan semua ini.

Wooyoung:Aku tau itu tapi kamu harus kuatkan diri.Tolong kuatkan diri kamu demi anak dan Yoona.

Namhyun:Akan aku coba,sekarang aku mau ke kamar.

Wooyoung:Biar aku hantar kamu.

Namhyun:Okay.(pergi)

Lisa:Aku ke dapur dulu,mau lihat apa yang bisa aku masak untuk kita malam ini.

Jisoo:Aku ikut.

Lisa:Okay.

All:Kita tunggu di ruang tamu aja.

Lisa/Jisoo:Okay.

(Disisi lain)

Yoona:Kenapa oppa lakukan ini?

Minho:Oppa lakukan ini demi kebaikan kamu Yoona.

Yoona:Kebaikan?Kebaikan apa?Jauhi aku semua teman aku dan suami aku,apa itu kebaikan?

Minho:Yoona,Bangchan selingkuh sama kamu.

Yoona:Aku tau,tapi aku mau urusin penceraian aku bersama dia.Jika begini cara oppa sampai kapan pun aku masih istrinya.

Minho:Besok oppa akan uruskan perceraian kamu.

Yoona:Gimana caranya?Pergi ke kuburan dan bilang 'Yoona,oppa datang untuk kasi tau soal perceraian kamu' begitu.

Minho:Udahlah oppa ga mau bahas soal ini lagi.(pergi)

Yoona:Oppa,aku belum habis bicara lagi.Oppa(berteriak)Aishhh,kenapa setiap perhubungan aku harus ada yang ketiga?(menangis)Kenapa kamu lakukan ini kepadaku Channie?Kenapa?Apa kekurangan aku?

(Minho POV)
Maafkan oppa Yoona😔Oppa ga tega lihat kamu menangis seperti itu.Hati oppa ga kuat melihat air mata kamu.
(End POV)

Minho hanya memperhatikan Yoona dari ruang atas.

Happy Life And Love S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang