doyoung nyamperin keisha ke study cafe gitu, keisha lagi ngerjain tugasnya. keisha juga suka banget make digital notes.jadi kemaren doyoung niat ngebelin pencil case ipadnya, nitnya mau sama casenya cuman kata kei dia baru beli.
"ei"
"ha?"
"udah makan?" tanya doyoung aga nunduk buat liat muka kei yang lagi serius nulis
"nanti, duluan aja"
doyoung ngangguk terus ngambil menu buat milih makan sekalian buat kei juga, mesen kopi doang si kei soalnya.
abis mesen bayar ini itu, doyoung ngeluarin pencil casenya. keisha langsung excited gitu
"lucuuuuuu"
keisha masangin casenya sambil ga berhenti senyum, doyoung juga malah ngeliatin kei nyampe ga sadar kalo kei ngomong.
"heh!"
"ha?"
"najis lo ngapain ngeliatin kaya gitu" kata kei salting sebenernya.
ya gimana ga ambyar diliatin doyoung dalem banget nyampe doyoungnya aja senyum ga sadar.
"gatau, cantik kali lunya" kata doyoung sambil ngerengangin tangannya
"ngalusss terosss" ledek kei, dapet balesan tawa dari doyoung
keisha ngelock ipadnya, lagian makanan juga udah dateng. gaenak aja walaupun doyoung nemenin belajar bukan berarti di diemin.
keisha ngasihin hpnya ke doyoung, neliatin sesuatu.
"hah? aslian?"
keisha ngangguk.
"terakhir ketemu sama gue kan pas gue cabut bareng itu loh inget ga? ya lo minta pap?"
doyoung ngangguk
"nah disiti dia di fc sama heejin, terus gatau gimana deh jalan lagi itu berdua"
"lu gimana?" tanya doyoung
"apanya yang gimana? perasaan gue?"
doyoung kaget, to the point banget si anjim.
"gapapa, cuman gue sayang aja dia harus balik lagi sama orang yang sama. maksud gue masih ada kesempatan juga buat orang lain"
doyoung ngangguk, aga gaenak. takut yang keisha maksud orang lain tuh keisha sendiri.
"gausah mikir aneh aneh" kata keisha
"idih sotoy"
"denial, pasti mikir gue cemburu sama heejin kan?" tanya kei nadanya ngeledek
doyoung langsung ngegeleng.
"ngga, ben udah kaya abang gue sendiri"
"lu mah semua aja di anggep abang di anggep temen mana bisa gua ngebedain" cerocos doyoung yang ngebuat keisha ketawa
abis itu sempet hening, keisha ngabisin makanannya dulu.
"kalo ke lo? ngerasa gue nganggep apa?" tanya kei
"temen?" kata doyoung
"bagus lah" kata keisha santai abis itu mulai ngescrolling ipadnya lagi. bete banget doyoung asli.
kei ngelirik doyoung, terus nyengir. kena toyor sama si doyoung, abis itu sih di usap.
"mau tau rahasia gua ga?" tanya doyoung
keisha ngangguk terus ngedongak merhatiin doyoung mau ngomfong
"gua punya perasaan lain sama lu pas gua bilng makasih udah ngebantuin gua soal lia"
bukannya salting, keisha malah senyum ngeledek sambil ngangguk ngangguk. ga menyimpulkan kalo doyoung nembak ya.
"percaya ga gue nganggep lo lebih dari temen?" tanya kei sambil senyum ke doyoung, doyoung juga cuman ngebales senyum doang.