"bangunn"doyoung masih ga sadar, masih ngebelakangin keisha tidur di sofa ruang tengahnya.
beneran tidurnya tuh ngebelakangin keisha gitu ngadep ke sofa ngerti kan lo.
"doyounggg bangunnn"
"hng, ntar" jawab doyoung singkat
"lo sih udah gue bilang nanti aja" kata keisha sambil duduk di bawah tangannya ngusapin kepala doyoung
jadi hari ini keisha ada les online gitu, udah bilang ke doyoung datengnya nanti aja malah mau nungguin heran.
ujung ujungnya ketiduran juga, keisha jadi gaenak aja gitu tadi sibuk sama soal soal sama catetan.
tangan kirinya keisha mainin hp niat ngegofood soalnya si doyoung belom makan tangan kanannya ngusapin kepala doyoung.
"gue beliin lo bensu aja ya, yang deket biar cepet"
"indomi juga gapapa" kata doyoung sambil ngebalik jadi ngadep keisha tapi tangannya keisha di pegangin di kepalanya.
"indomi indomi usbun dongo"
ga di jawab beneran ngantuk kayanya.
"bangun atuhh"
"bentaran"
keisha naro hpnya. ngeliatin doyoung kadang suka mikir ini cowo tuh beneran ga sih atau cuman iseng doang.
"sha, pingin ini ga sih"
"apa?"
"pingin jadian"
"najis"
keisha langsung berdiri siap siap ngambil piring sama sendok garpu dan kawan kawan, doyoung juga cuman nyengir.
abis itu doyoung bangun cuci muka, abis itu duduk di bawah ngumpulin nyawa lagi. beneran ngehuleng.
"muka lo anjir, sadar" kata keisha sambil ketawa kecil terus duduk sebelah doyoung
"ngantaks superrrr"
abis ngomong gitu dengan santainya doyoung senderan ke keisha sambil mainin hpnya
"sha makan yang banyak dah, ini pundak berasa tulang doang"
"di atas ada sofa ngapain lo senderan di sini" celetuk keisha
"aliggg lah galak" kata doyoung abis itu,
nyium pipinya keisha cepet langsung mgibrit ke atas sofa
"JOROKKK IHHHHHHH"