2. masa lalu:(

96 15 4
                                    

Haii semuaa ai kambek

Zara beelari keliling lapangan ,saat putaran ke 7 dia merasa sangat lemas dan pucat. Tetapi angga tidak menyadari nya karena terlalu fokus dengan hp nya. Kyla yang tak sengaja lewat situ pun terkejut melihat zara yang sedang berlari dengan lemas,dia berlari ke arah zara dengan panik.

"PIPPUUU LO JANGAN LARI LARI"ujar kyla sambil berlari kearah zara dengan panik.

Angga sontak melihat kearah sumber suara tersebut,dia melihat kyla yang tengah berlari kearah lapangan dengan raut wajah panik,saat ia mengalihkan pandangan nya ke arah pandangan kyla dia terkejut karena melihat zara yang sudah lemas angga pun segera berlari ke arah zara.

Angga dan kyla bel sampai ditempat zara dannn

BRUKHHH

Ya zara pingsan karena dia tidak boleh kecapean karena ia mengidap penyakit anemia. 

Kyla yang sudah sampai pun langsung berteriak ke arah angga.

"ANGGA ANGGA TOLONG DIA PUNYA PENYAKIT ANEMIA DAN DIA GABOLEH KECAPEAN KALO DIA NGGA DITOLONG DIA BISA MATI." teriak kyla

Angga yang mendengar itu pun mempercepat lari nya dan setelah sampai di tempat zara angga langsung menggendong zara ala bridal styl ke arah uks dengan diikuti kyla yang panik setengah mati dibelakang nya.

~Skip uks

Angga meletakan zara diatas ranjang UKS.

"Dok dia ada anemia dok dan tadi dia kecapean" jelas kyla

"Oke saya tangani dulu kalian tunggu diluar saja.

Tidak lama dokter oun keluar,dan langsung ditanyakan pertanyaan yang bertubi2 dari kyla.

"Dok gimana keadaan adik saya?dia baik baik aja kan?dia selamat kan?dia gak mati kan?" Tanya kyla bertubi2

"Tidak kok,dia baik2 saja dia hanya kecapean dan belum makan pagi jadi anemia nya kambuh"jelas dokter

"Huhhh" hela nafas angga dan kyla bersamaan

"Yaudah makasih dok,kita udah boleh masuk?"tanya angga.

"Silahkan" jawab dokter itu  dan melangkah dari uks

~Skip didalam uks

"Pip lo nggak papa kan"tanya kyla langsung memeluk zara.

"Gapapa kali gitu amat sihh"sambil mendorong kyla dari pelukannya

"Yee lo tuh ye di tanya juga malah kek gitu huuu!,ngajak baku hantam lo ha?" Balas kyla sewot

"Ayo sini" jawab zara tak mau kalah dan langsung mengambil aba2 seperti mau menonjok lawan.

Saat hendak baku hantam tiba tiba angga melerai nya.

"Udah udah apaan sihh kalian" lerai angga dan diberi lirikan tajam dari dua kakak beradik itu,dan sontak membuat angga meneguk ludah nya saat dilirik.

"Kyl gw minta maaf ya udh suruh adek lo lari lari"sambung angga

"Iya gpp salah dia juga si ngapain telat bangun"jawab kyla santai dan mendapatkan lirikan tajam dari zara.

"Gw balik dulu yee byeee"pamit kyla "baek baek jaga diri lo"sambung nya untuk zara.

Setelah kyla keluar langsung terjadi keheningan.

"Zar"panggil angga

"Apa"jawab zara dingin

"Perasaan lo sama cowok dingin amat sih,tadi sama kyla aja sewot dan ga sedingin ini" kata angga

"Emang gw es batu?dingin"sahut zara

"Ya nggak gitu juga"jawab angga sambil menggaruk kepala nya yang tak gatal.

"Ehmmm maksudnya ituu ehmm kenapa kek cuek gitu klo sama cowok" lanjut angga

"Karna gw benci cowok termasuk papa gw!"ucap zara dingin dan tajam.

"Kenapa?"tanya angga

"Bukan urusan lo"jawab zara

Zara terdiam dan mengingat kejadian beberapa bulan yang lalu yang lalu

Flashback on

Saat zara duduk dubangku SMP kelas 9,suatu hari zara main ke perumahan rumah anin,dia berangkat bareng zee,aby,shani,dan,gracia mereka berkumpul dan bercerita.

"Eh inget nggak kita waktu kelas 3 SD main petak umpet terus dikejar anjing"kata shani dengan nada sedikit heboh.

"Eh iya yang aby hampir di gigit itu kan?" Balas zara dengan diiringi tawa dari semua orang.

"Gimana kalo sekarang kita main petak umpet?"ajak gracia

"Ayok,ayok gw juga lagi pengen main petak umpet nih"seru zee dan aby bersamaan.

Gracia menutup matanya dan langsung semua nya mencari tempat untuk bersembunyi dan zara tidak mendapatkan tempat.

Matanya menangkap sebuah pintu dan zara reflek berlari kearah pintu yang dikunci itu untung saja kuncu nya digantung dia segera membuka pintu itu lalu segera masuk dan menutup pintunya kembali dia terduduk lega saat sudah masuk kearea yang ia masuki.

Tanpa sadar dia telah memasuki belakang halaman rumah orang. Saat disadarinya dia menangkap dua orang yang sedang duduk bersantai dibelakang rumah (posisinya hadap ke depan rumah ya guyss bingung mo jelasin gimana hehe. Lanjutt yukk)

"Eh itu kayak...?" Zara menautkan alis nya dan mulai mendekat ke arah dua orang itu.

Deg

Ternyata itu adalahh....


TBC






HAI GUYSSS GIMANA CERITANYA? JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YA GUYSS LOVE YOU....

~♡

live like a rainbow2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang