Judul : SI-BI
Genre : Percintaan, remaja
Cast :
Sia > Tzuyu
Abi > Jungkook
Akbar > Yugyeom
Alma > Lisa
Sela > Shuhua
Manda > Chaeyoung
Akmal > Bambam
Pemeran lainnya bisa kalian khayaliin sendiri••••••••••
"Sia... sayang bangun, nak! Nanti kesiangan"
Myta berjalan sambil terus meneriaki nama Putrinya. Hingga sampailah dia di depan pintu kamar anaknya.
"Sayang, buka pintunya. Ayok bangun. Kalau kesiangan nanti jalanan macet, nak" Myta terus mengetuk pintu kamar anaknya. Hingga akhirnya pintu itu terbuka dan menampakkan sosok Sia di depannya.
"Mama berisik sekali, Sia jadi harus mandi cepat, huh" Sia memanyunkan bibirnya kesal. Myta mencubit pipi genbul anaknya dengan gemas
"Sayang kamu sudah besar. Jangan seperti anak kecil. Kamu tidak pantas" ucap Myta lalu pergi meninggalkan Sia menuju ruang makan.
"Hihhh... Apa-apaan mama ini. Sudah mengganggu lalu pergi--- a-astaga sudah jam 10!! Pantas mama mengoceh dari tadi"
••••••••
17.52 WIB
"Maa... Apa masih lama?" Tanya Sia dengan nada lucunya
"Sebentar lagi sayang. Bersabarlah lebih lama" ucap Myta sambil mengelus rambut putrinya
"Tidurlah jika kamu lelah. Jangan memaksakan" ucap Aldo, ayah Sia.
"Baiklah aku tidur" Sia mulai memejamkan matanya. Sebetulnya sia masih ingin menikmati pemandangan, namun ia juga tak bisa menjaga agar matanya tetap terjaga. Karena sejujurnya, dia sangat lelah.
Mobil keluarga Alaska ini terus melaju dengan kecepatan sedang. Hingga sampai pada tempat tujuan mereka.
Rumah besar dan mewah ini sekarang menjadi rumah baru bagi keluarga Alaska. Karena tempat kerja yang di pindah ke luar kota, mengharuskan mereka pindah agar mereka tidak terpisahkan.
"Waahhh bagusnya!!" Ucap Sia dengan terkagum-kagum
"Tentu saja. Kan putri papa yang memilih" ucap Aldo sambil mengelus rambut putrinya "Ayok masuk" ajaknya
"Assalamualaikum"
•••••••
Kkrriingg
"Asup! Asup! Aya Bu Mira!" Teriak Ridwan, ketua kelas 10 MIPA 5.
"Selamat pagi, anak-anak!" Sapa Bu Mira sambil meletakkan buku-bukunya di atas meja guru
"Pagi, Bu!" Jawab semua murid
"Hari ini kita kedatangan murid baru. Ibu harap kalian bisa membantunya untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah kita ini" seketika kelas menjadi ramai saat Mira membahas tentang anak baru "Shhuutt!! Diam semua!! Silakan masuk, nak"
Dengan langkah pelan, Sia memasuki kelas tersebut. Sia malu, tapi juga senang mendengar respon positif saat kedatangannya.
"Ha-halo teman-teman! Nama saya Fyesia Aryata Alaska, saya pindahan dari Jakarta. Semoga kita bisa menjadi teman baik, terima kasih" Sia memperkenalkan dirinya dengan ramah.
"Kamu bisa duduk di bangku paling belakang sana, bersama Alma" Mira menunjuk bangku untuk Sia duduk
"Terima kasih, Bu" Sia membungkuk hormat lalu berjalan ke tempat duduknya.
"Hai!" Sapa Alma
"Hai juga" balas Sia
"Sekarang kita mulai pelajaran, ya. Buka buku paket halaman 25. Baca dengan teliti lalu kerjakan soal-soal yang tertera di sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT
Short Story[Free request] Aku bikin one shoot karena aku lagi banyak banget ide-ide yang masuk ke otak. Daripada aku pusing satu-satu, jadi aku bikin cerita pendek aja. Nanti kalau seru, kemungkinan ada beberapa cerita yang aku jadiin panjang. Kalian boleh re...