Ritdha Highschool
bel telah berbunyi menandakan waktu masuk sekolah
semua murid telah memasuki kelasnya masiny masing kecuali Patrick dan Phuwin"Ahhhh..." seru Phuwin yang sekarang sedang berada di UKS sekolah itu. ngapain tu apakah sedang enaena 😎, G balik-balik kuy jangan traveling otak lu pada!
"Diem dikit napa sih, lagian lu sih pake acara nabrak tiang bendera ish oon banget lu" ucap Patrick yang sedang mengompres kepala Phuwin dengan es batu.
"Tapi yang, ini sakit banget tuh liat jidat gw benjol kek ada telor buwung puyuh yang nempel tau gasi!" keluh Phuwin.
"Bodoamat nying, apaan tuh tadi yang ying yeng yong, lu pikir gw layang layang apa!" seru Patrick yang mengerucutkan bibirnya lucu.
"Lucu bgt pengen gw tusuk sgsdhdh" batin Phuwin. heh akhlak 🤠👊🏻
"Panggilan sayang elah, sewor mulu napa, lagi PMS ya lu," ucap Phuwin.
Gw kan cowo maemunah sukinah warokmah ulala ulet bulu nan unch. G. btw itu Patrick yg ngomong.
"Lagian ya kita kan temen elah, jangan ngadi-ngadi ye lu" lanjut Patrick.
"Yaudah lu mau ga lebih dari temen" ucap Phuwin yang mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Patrick.
Tiada angin tiada hujan, Patrick pun malah mencium Phuwin yang kemudian dibalas dengan lumatan-lumatan kecil. Kegiatan mereka harus terhenti karena mereka kehabisan oksigen dan harus bernapas. y kli tiba tiba koit disini gjd lanjut ceritanya.
"Lu beneran mau jadi pacar gw?" tanya Phuwin.
"Kalau iya gimana," jawab Patrick sambil cemberut.
"Dasar cowo jancuk kaga pekaan lagi, udah gw cium masi aja nanya, gw kan jadi malu" batin Patrick.
"Yaudah mulai hari ini lu jadi PACAR GW," ucap Phuwin ngegas.
"Hmmm" Patrick cuma bisa nunduk senyum senyum ala ala pepsodent.G
"Tapi lu tau kan gw kaya gimana," ucap phuwin sambil menunjukan smirknya.
"Hah maksud lu?" tanya Patrick. Ini dia beneran gatau btw.
"Gausa pura pura gatau deh lu!" seru Phuwin dan dengan sigap mendorong Patrick ke ranjang di UKS.
Sekarang Phuwin sedang mengukung Patrick dan mulai mendekatkan wajahnya.
"Makkk aku mau diapain ini" batin Patrick yang sudah memejamkan mata sejak tadi.
Tiba-tiba Patrick merasakan kecupan pada bagian lehernya, tidak hanya kecupan saja namun ada juga gigitan yang diberikan oleh Phuwin sehingga menimbulkan kissmark pada leher Patrick.
"Lu hhh... ngapa hh.... in woi" seru Patrick sambil setengah mendesah.
"Nikmatin aja, baby" ucap Phuwin di sela sela kegiatannya itu.
Tiba-tiba
"PHUWIN JANCUK YANG JELEK GUA BAWAIN ES TELER BUAT LU" teriak seseorang bernama Nanon yang tiba-tiba muncul di pintu UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrender [PhuPat]
Romancehanya sebuah kisah mengenai Phuwin yang badass, dingin, dan posesif dengan Patrick yang ceria, ramah, dan merupakan pacar dari seorang Phuwin WARNING : BXB note : ini cerita pertama aku maaf kalau kurang ngena 🥺