Lee Jeno
Na Jaemin
***BELAKANGAN ini Lee Jeno merasa hidupnya sedikit tidak tenang, ia merasakan bahwa ada seseorang yang mengikutinya. Seperti ada yang menatap punggung lebarnya ketika ia sedang membuka loker, mengambil buku pelajaran dan ternyata ada sebuah surat dengan amplop berwarna biru muda di dalam lokernya.
Kening Jeno berkerut dalam, ia menoleh ke belakang, menatap satu persatu mahasiswa yang berlalu lalang. Tidak ada keanehan, namun Jeno masih merasa bila ada sosok yang sedang menatap ke arahnya.
Menghela napas panjang, Jeno menutup pintu loker dan menguncinya, berharap bahwa tidak ada surat berisi kata-kata aneh lagi yang akan masuk ke dalam sana. Tangan Jeno mulai membuka surat tersebut, iris hitamnya menatap tinta berwarna merah yang tergores di kertas surat itu.
Red is wine
Blue is sky
And purple is you.You're my blood, my breathe and my world.
Have a nice day Lee Jeno! Kau terlihat sama seperti hari-hari sebelumnya, sangat tampan.
Xoxo : Rabbit <3
Jeno meremat kertas yang ada di tangannya dan membuang benda tersebut ke tempat sampah lalu berjalan menjauh dari sana. Sama seperti sebelumnya, berisi kata-kata weird yang mengerikan.
Apa ada seseorang yang mengaguminya? Tapi sungguh, Jeno sedikit takut! Sosok yang mengirim surat itu seperti freak yang tidak pantas untuk di tanggapi.
Jeno berharap bahwa besok tidak ada lagi surat di dalam lokernya. Rabbit, sosok dengan nama samaran itu sedikit menakutkan.
Tbc
Ehe ehe ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED《NOMIN》
Fanfiction[Romance] [M] ❝I know you're obsessed with me..❞ •BXB || GAY || YAOI || HOMO •Jeno x Jaemin •Don't read if u don't like, duds.