02 ~ [Butterfly]

9 4 0
                                    

Cuma mau ngingetin sebelum baca jangan lupa klik tombol bintang di pojok kiri bawah dan jangan lupa koment❤
.
.
.
.
.
.
.
Between love and friendship💜
Jungkook & yoora is back!!

Music : BOL4 - lonely 🎵🎵

••••••••••


Setelah memberikan yeji dan teman-temannya pelajaran setimpal atas apa yg telah mereka lakukan,jungkook masih saja menarik tangan yoora. Yoora tidak tau ia akan dibawa kemana oleh namja most handsome di kampusnya ini. Ia hanya bisa pasrah, tetapi ia juga berterima kasih dalam hatinya karena namja ini telah menolongnya dari kekerasan yg dilakukan oleh yeji dan teman-temannya. Yoora tidak tau lagi apa yg akan terjadi jika namja ini telat memunculkan dirinya.

Disisi lain jungkook masih saja naik pitam serta emosinya masih saja menggebu- gebu di dalam otaknya. Tak habis pikir dengan apa yg dilakukan oleh calon tunangannya itu. Cihh, rasanya jungkook tak ingin menyebutnya calon tunangan sedangkan selama ini ia tak pernah mencintai atau pun menaruh perasaan pada yeji si biang masalah itu.

Jungkook juga tak habis pikir dengan orang tua nya yang memiliki perusahaan bercabang dimana-mana tetapi memiliki pemikiran yang sempit. Akhir-akhir ini hubungan jungkook dengan orang tuanya juga cukup renggang akibat perjodohan konyol yang mereka lakukan. Sebenarnya ayah jungkook tak akan menjodohkannya dengan wanita pilihannya sendiri jika jungkook tetap tidak memiliki kekasih. Karena seorang calon pewaris harus memiliki pendamping agar CEO yang nantinya menjabat tidak terkena masalah. Lagipula jungkook juga sudah lama menutup hatinya, mungkin sudah 4tahun lebih semenjak kejadian itu. Sungguh,ia sangat kecewa dengan kedua orang tuanya. Tega-teganya menjodohkannya dengan seorang wanita yang sama sekali tidak ia cintai.

Jungkook masih saja menarik tangan yoora entah kemana tujuannya karena ia sedang melamun memikirkan banyak sekali masalah yang berkecamuk di dalam pikirannya. Sampai akhirnya yoora, membuka suara.

"mm-maaf,tapi kau mau membawa ku kemana? " tanya yoora karena sedari tadi jungkook terus menarik tangannya tanpa tau tujuan kemana ia akan membawanya.

Mendengar pertanyaan itu, jungkook yang tadinya melamun akhirnya memecahkan lamunannya dan berhenti saat itu juga. Karena ia sadar dengan apa yg dilakukannya.

"ahh maaf.. Aku terlalu emosi" ucapnya lalu melepas tautan tangan mereka.

Jungkook sangat malu sekarang, sikapnya yang terkenal cuek dikampus itu seakan hilang sesaat setelah ia bertemu dengan gadis polos ini.

Yoora mengangguk mengerti
Kemudian jungkook kembali memasang ekspresi cuek nya, dengan gelapan entah apa yg terjadi pada dirinya saat ini.

"lain kali berhati-hatilah,,dia sangat jahat jangan sampai kau masuk ke perangkapnya" ujar nya memberikan nasihat kemudian jungkook hendak beranjak dari sana.

Saat jungkook berbalik dan baru melangkahkan kakinya yoora kembali memanggil nya.

"tunggu!! " cegah yoora cepat.

Dan membuat jungkook membalikkan badannya lagi dan mengangkat satu alisnya tanda bertanya.


"Terima kasih telah menolongku, nama ku kang yoora" sambungnya sembari mengulurkan tangannya ke arah jungkook.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BETWEEN LOVE AND FRIENDSHIP[ jungkook- yoora]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang