Hai gais, jadi gw bikin cerita ini cuma gegara komen di tiktok 🤠✌🏻 Tapi imajinasi gw sangat terbuka lebar kok karena gw kerjanya bacain ff, udah segitu aja dari gw mending kalian kenalan aja sama Cast dari cerita ini :)
Main Character
Patrick Nattawat Finkler
Patrick merupakan anak tunggal yang kedua orangtuanya bekerja sebagai dokter di rumah sakit ternama. Meskipun Ia terlahir dari keluarga yang kaya dan berada, Ia tidak pernah menggunakan kuasa yang Ia miliki untuk hal-hal negatif, malah uang jajan yang jumlahnya fantastis pun Ia gunakan untuk menyimbang ke panti asuhan. Di sekolah Ia memang murid terpintar sekaligus murid dengan sikap paling baik. Maka dari itu Ia memiliki banyak teman dan para guru juga menyikainya. Saingannya dalam nilai akademis adalah Phuwin yang merupakan pacarnya sendiri.
Phuwin Thangsakyuen
Phuwin adalah anak berandal di sekolah namun Ia memiliki otak yang juga sangat cerdas sehingga para guru pun bingung bagaimana cara menghadapinya. Terlebih Ia adalah anak dari pejabat di kota yang mana membawa pengaruh berupa nama baik bagi sekolah. Tidak hanya sebagai pembuat onar, Ia pun bersikap dingin, kejam, bahkan hampir membunuh orang yang menyukainya karena menurutnya itu menyebalkan.
Side Character
Nanon Korapat Kirdpan
Teman Phuwin yang sering disuruh-suruh untuk membeli makanan. Gasempet nyari pacar gegara jadi babunya Phuwin terus. Bercita cita menjadi seme dari uke yang imut lucu gemoi. Kerjanya ngehalu sama sering dipanggil ke daftat nama anak remed.
Sing Harit Cheewagaroon
Temennya Phuwin sama Nanon, kondisi otaknya ke sebagus Phuwin tapi ga sejelek Nanon. Jadi otaknya sedeng lah ya. Pacarnya Jan Ployshompoo, cewe populer yang senagkatan sama mereka.
Jan Ployshompoo
Pacarnya Sing, kenal Sing gegara Phuwin yang merupakan temannya dari kecil. Kalo kalian nanya kenapa Jan ga pernah suka Phuwin dan kenapa Phuwin ga suka Jan. Ya jelas karena Phuwin nyebelin dan Jan juga tau kalo Phuwin tuh belok
Chimon Wachirawit Ruangwiwat
(?)
-
Chimon jadi siapa hayooo 🤠
karakter lain bisa aja muncul sesuai alur
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrender [PhuPat]
Romancehanya sebuah kisah mengenai Phuwin yang badass, dingin, dan posesif dengan Patrick yang ceria, ramah, dan merupakan pacar dari seorang Phuwin WARNING : BXB note : ini cerita pertama aku maaf kalau kurang ngena 🥺