Mempunyai keluarga broken home sangatlah tidak mudah untuk anak tunggal memilih ikut dengan siapa tinggal itu adalah keputusan yang harus tepat.
Saat itu anak gadis sedang melihat pertengkaran hebat kedua orang tuanya.Ia ingin melerai keduanya saja takut karena dia pernah kena imbasnya.Dulu saat kedua orang tuanya bertangkar dia memenggang tangan sang ayah supaya dia tidak memukul ibunya tetapi akhirnya dia yang kena luapan emosi sang ayah.
Pukulan dikepala dan lebam disekujur tubuh yang membuat gadis itu trauma akan kemarahan sang ayah.Sebaliknya sang ibu selalu menghibur anak gadisnya untuk tetap tersenyum.Ibunya selalu menguatkan dan merawat anak gadisnya.Akhrinya Ayah dan ibunya memutuskan untuk bercerai.
Mengapa orangtuanya jadi bercerai??Ya karna Ayahnya sering melakukan KDRT dan bukan itu saja ayahnya tidak pernah menafkahi dia dan ibunya.Untung ibunya seorang Disainer dan dia pun diputuskan hidup bersama Ibunya.
Anak gadis itu bersekolah disekolah menengah keatas kelas XI Namanya Lovannia Chellery mempunyai paras yang cukup cantik dan itu lah yang membuatnya dibully disekolah.Semua siswi iri dengannya dan dia tidak cukup berani untuk membalas perbuatan siswi-siswi yang membullynya.
Suatu hari Nia mengikuti pentas seni drama disekolahnya yang bertema kerajaan dan dia ditunjuk sebagai putri kerajaan.Dia membawa gaun paling cantik yang dia punya bikinan ibunya sendiri.Dia pun bersiap-siap untuk tampil dan mengganti pakaiannya saat itulah siswi-siswi membullynya.Saat Nia menuju toilet Siswi berambut pirang dan teman-temannya merebut gaun Nia.
"Hay kembalikan gaunku,Rosse"pinta Nia.
Ya siswi yang berambut pirang itu bernama Rosse."Tidak! Vannya bawa kesini gunting itu"Ucapnya sambil menunjuk gunting diatas westafel.
"Mau kau apakan gaunku!"bentak Nia.
"Tenang saja gaun jelek ini akan ku rubah menjadi lebih cantik"ucap siswi berambut pirang diiringi tawa.
Vannya pun memberikan gunting kepada Rosse,dengan tawa liciknya Rosse mulai menggunting acak gaun Nia.Nia mau merebut gaunnya kembali tetapi teman-teman Rosse mencegatnya dan mengurungnya ditoilet rusak.
"Hey keluarkan aku dari sini"Teriak Nia.
"Diamlah disitu baik-baik anak sok cantik, biarkan aku yang menggantikan peran mu"ucapnya sambil tertawa diirinya teman-temannya.
Rosse dan teman-temannya pun keluar dari toilet dan tak lupa menguncinya dan mematikan lampu.Nia pun hanya bisa menangis didalam toilet sesekali dia berteriak minta tolong siapa tau ada yang dengarkan.
Pertunjukan seni pentas drama mun sudah dimulai para pemain menunggu Nia dibelakang panggung.
"Ada yang liat Nia ga??"Tanya siswi yang memakai rambut palsu.
"Ga liat tuh,katanya dia ketoilet ganti baju"
"Tadi pas gw lewat didepan toilet nya lagi rusak?!!"
"Anjrrr lah terus kemana si Nia"
Saat yang lain kebingungan kemana Nia pergi Rosso dkk menghampiri."Hello ada yang kekurangan pemain??"Tanya Rosse.
"Hey Rosse sepertinya kami kekurangan pemain"Ucap siswi berambut palsu.
"Aku saja yang menggantikan perannya"ucap Rosse dengan angkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK SIDE OF US [HIATUS]
ActionEmpat gadis yang memiliki sifat manis,lembut,dan anggun layaknya gadis pada umumnya dan selalu disanjung para lelaki yang melihatnya. Tetapi saat mereka menjalan kan misi,mereka seperti vampir yang kehausan darah.Mereka mendengar suka jeritan-jerita...