chapter 1: pemimpin tour??

29 5 10
                                    

Perkenalkan nama saya Moralles Mercy Hogwarts , biasa dipanggil Mercy. Jujur saya mau cerita tentang kisah saya , tapi ...saya agak tidak nyaman karena bahasanya terlalu baku wkwk , jadi saya akan make kata tidak baku .

Btw kalian sudah tau kan nama gw siapa? Gw bakal ceritakan sifat gw , gw itu orangnya kepala batu bisa dibilang sihh... Keras kepala, gw juga dijuluki pembawa onar alias biang masalah , tapi aslinya kalo dah kenal gw sih... Gw baik wkwk, tapi gw juga orangnya pedendam, so .... kalian yang berurusan atau punya Masalah sama gw jangan harap bakal selesai gitu aja wkwk. Gw juga pencinta film horor sama action tapi kalau misalnya gw ngalamin hal berbau spiritual kek hantu ....udah pasti bakal takut tapi mau gimana lagi, gw harus pura pura brani biar nga di katain cupu sama temen gw.

Dah sampai sini kenalannya , sekarang gw mau kenalin temen gw satu persatu

Fernada Eva Night, sering di panggil Eva , tapi biasanya gw panggil dia Va. Dia pencinta oppa oppa korea , gw ga tau pasti namanya siapa ....tapi yang gw inget kalo ga salah BTS. Gw kadang bingung kenapa banyak yang suka oppa oppa korea , entahlah. Dia itu orangnya penasaran akut tapi dia penakut, aneh kan ? Gw juga mikir kok ada orang kek gitu wkwk.  kok jadi gosip:v 
Dahlah ... next

Malucas Robert Downey, sering dipanggil Cas . Dia orangnya cerewet , songong , pentakilan ,ribet , sok tegas , sok ganteng  , intinya dia orang paling nyebelin. Kenapa gw bilang kek gitu? Karna... Banyak maunya wkwk. Yahh... Walaupun dia kek gitu , dia punya sifat baiknya lohh, sifatnya dia nga bisa ngeliat orang sedih. Dahlah sampai situ dulu ntar baper lagi orangnya wkwk. Next..

Robert Irene Rafanoland, sering dipanggil Roi. Mau tau kenapa ? Karna namanya lucu lohh ada nama cewe wkwk. Dia orangnya rese parah, ngeselin , penguping , banyak tingkah , sok cool banget , tapi kalo misalnya nga kenal sama dia , dia itu dingin banget. Sifatnya sebelas duabelas sama Cas. 

Next...

Calista Meilanie Raksa , nama panggilannya Tata tapi gw sering panggil dia Sista wkwk. Dia orangnya baik , cantik? Dia biasa aja karna gw yang paling cantik wkwkw,  dia pinter , jutek , pendiem orangnya tapi gitu gitu dia bar bar banget... Gw aja pernah di Jambak karena gangguin dia wkwk sumpah jambakkannya itu beuh sakit banget berasa kulit rambut gw bakal lepas. Dah lah gw ngeri ntar kena jambak rambut gw , oke next...

Dafa Putra Sugiono, dia ini musuh bubuyutan plus temen ngeselin gw. Dia orangnya Badung tingkat dewa , ngeselin , banyak bacot, rese , banyak tingkah , suka banget nonton aneh aneh🙄 taulah ya..  oh iya gw lupa kasih tau nama panggilannya ehehe , nama panggilannya tuh Fafa atau Papa wkwk .

Dah sampai situ perkenalan temen deket gw wkwk

Tau ga sekarang gw ada dimana? Gw sekarang ada di toilet wkwk mau tau lagi ngapain? Gw lagi gangguin orang yang buang anu besar wkwk biasa roknya mau gw ambil terus gw mau jemur di lapangan hahaha

Oh iya btw kalian tau ga gw sekolah dimana?

Oke gw kasih tau, gw sekolah di SMA Adventure High School.  Sekolah yang hampir setiap 1 bulan sekali mengadakan perjalanan kemanapun dan itu yang gw tunggu tunggu biar bebas dari yang namanya tugas sekolah wkwk. Back to topic→→

Saat ini , ditangan gw ada rok , biasa...mau buat ulah dulu lumayan kan buat kenangan untuk guru guru tercinta wkwk. Mantap sekarang roknya dah nge gantung wkwk gw jadi ngebayangin kalo tu orang tau gimana yah 🤔🤔 pasti seru abis

Sekarang gw mau balik kelas ah , siapa tau dapet info tentang tour kali ini.

"SPADAAA CECAN COMEBACK" asoyy suara gw menggelegar

The Arrival Of Another BeingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang