02

265 19 7
                                    

©NICYXNA09

"ARGH ! INI APA ?!" - Jeongyeon

Karena teriakan Jeongyeon , semua berkumpul di dapur.

"Ada apa eon ? Mengapa menjerit ?" Tanya Mina yang diangguki oleh Tzuyu dan Chaeyoung.

"A-ada i-ini" Kata Jeongyeon sambil menunjuk smpng lemari.

Semua orang , kecuali Jaehyun , Nayeon , Jeongyeon , dan Taeyong mendekati tempat itu.

Semua orang terkejut , saat disamping kepala itu , ada kertas besar bertuliskan "I KILL YOU".

Semua orang terkejut , lalu berkumpul di ruang tamu , untuk membicarakan hal itu.

"Siapa yang menulis kertas ini ?" Kata Jihyo sambil meihat kertas yang ditaruh di meja.

"Aku tidak tahu Hyo , saat aku di dapur bersama Jaehyun , tiba tiba ada bunyi "CRASH" di situ , dan setelah kami melihat , kepala itu masih segar , seperti baru di penggal" Kata Nayeon yang masih memeluk Jaehyun.

Tanpa sadar , ada seseorang dibalik tembok , bersama beberapa hantu , tertawa puas melihat mereka ketakutan.

"YAK ! Siapa yang tertawa ?!" Tanya Doyoung , karena dia mendengar seseorang tertawa puas.

"Hey , kamu kenapa ? Tidak ada yang tertawa disini ! Jangan menakut nakuti kami !" Kata Jhonny kesal.

"Ssstt , diam , ada yang memperhatikan kita"  Kata Yuta.

(Disini , Yuta itu indigo , kemampuannya tinggi banget.)

"Mwo ? Siapa yang memperhatikan kita Yuta ?" Tanya Jaehyun.

"Ada 2 hantu dibalik tembok disana , yang satu hantu badut , dan yang saru nya lagi penyihir" Kata Yuta.

Tiba - tiba , ada suara yang berasal dari tembok itu.

"Hihihi kalian takut dengan ku hihihi" Kata hantu penyihir.

Mereka semua mendekat , saling mendesak saat kedua hantu itu mendekati mereka.

"Jangan lari ! Hihihihi" Kata hantu Badut.

"WOI ! BACAIN DOA WOI !" Kata Haechan sambil ketakutan.

"WOI NI SETAN NAPA DEKET DEKET GUA YAAMPUN" - Mark

"Hai , kok kamu disini ? Bukannya di sirkus aja , kamu juga , kenapa disini ? Kenapa gak kerja aja ?" Tanya Taeil , yang lain heran , kok Taeil santuy banget ?.

Gatau aja mereka , jantung Taeil jedag jedug , dalam hati nya komat kamit baca doa.

Mereka langsung komat kamit baca doa , hantu nya langsung bingung.

"Hihihi kalian tidak bisa menjebakku" kata hantu Penyihir.

"Bodoamat ajg:) kesel gw lama lama" Kata Haechan sambil lemparin 2 hantu itu pakai bantal.

"Mampus dah lu" Kata Jaehyun.

Hai , ini Nicyxna09.
Jangan lupa selalu vote dan komentar ya !.
Happy enjoy.

Ghost House | Twice X NCT√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang