03

129 13 1
                                    

Gak kerasa , mereka udah 1 setengah bulan disana , selama itu , mereka mendapat gangguan dari 2 hantu tersebut.

Entah yang narik rambut Mina , cubit cubit pipi Nayeon , buka pintu kamar mandi waktu Mark lagi mandi , dll.

"Chagi , malmingan yuk" Ajak Jaehyun.

"Gak ah , mager" Kata Nayeon , biasa sifat mager nya keluar.

.
.

"SUMPAH YA ! LU NGESELIN BANGET ! GA BISA LU GA GANGGU GW APA ! GW MANDI DIBUKA PINTUNYA SEKARANG MAOK APA HAH ?!" Teriak Mark kesal , bayangkan , dia lagi rebahan , selimut nya ditarik , ranjang nya di goyang goyang.

"Paan ? Berisik" Kata Jaehyun.

"Ini bang , si penyihir mainin kasur ku" Kata Mark sambil patahin sapu terbang Penyihir.

"Argh ! Kenapa harus sapu terbang ?!" Si penyihir mulai kesal.

"MAMPUS KAN LU , MAKANYA JANGAN GANGGU GW , SEKALI KALI TUH BANG YUTA YANG DIGITUIN , KESEL GW" Kali ini , perkataan Mark banyak umpatan nya.

.
.
.

Dikamar Jungwoo & Mina...

"Jungwoo...." Kata Mina sambil menatap Jungwoo yang sedang di meja belajar.

"Ya ?" Kata Jungwoo yang tidak mengalihkan pandangan nya dri buku di meja belajar.

"Aku rasa ada seseorang mengintip dari kamar mandi" Kata Mina sambil nunjuk pintu.

"Ihhh , apatuhh , cek coba" Suruh Jungwoo.

Mina langsung cek kamar mandi , betapa terkejutnya dia didalam bathup(?)  ada hantu Badut yang membawa golok berkarat dan berdarah.

Si hantu Badut menarik kaki Mina , menyeretnya ke dalam bathup yang terisi air.

"ARGH ! Jungwoo tolong ! ARGH!" - Mina.

"Chagi-yaa ! Bertahan lah !" - Jungwoo.

Jungwoo segera menyusul Mina , menarik kaki Mina agar keluar dari bathup itu.

"Jungwoo , lepas , aku tidak tahan , rasanya sakit , ku harap kamu bahagia setelah ini Jungwoo" Kata Mina sembari menahan rasa sakit , karena hantu badut masih menariknya.

"Tidak ! Aku gak akan lrpasin ksmu !" Kata Jungwoo.

Tapi , si hantu badut menendang Jungwoo hingga terpental , lalu menarik Mina.

CRASH !

Jungwoo terkejut , tidak percaya apa yang dihadapannya saat ini.

Si hantu badut itu menebas kepala Mina di depan mata nya , dia syok.

Hai , ini Nicy lagi.
Jangan lupa vote dan komentar.
Maafin Nicy kalau ada typo ya.
Happy enjoy.

Ghost House | Twice X NCT√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang