Gak tau deh.

1.4K 158 4
                                    

Semenjak kejadian kemarin, ga disengaja Hyunjin maupun Ryujin jadi makin deket. Jaemin sama Jeno jadi curiga sama mereka, apalagi Jaehyun dan Rose makin suka ngeliatnya.

Sekarang mereka lagi makan malem kek biasa tapi Jaemin dari tadi mesem-mesem gitu ngeliat Ryujin, Jeno nyengir aja. Rose bingung sama Jaehyun juga.

" Apaan sih lo Kak.. " ucap Ryujin ketika Jaemin menggodanya.

" Lo tu jujur deh sama kita, Dedek beneran naksir sama Bibir? " seru Jaemin.

" Bibir? " tanya Jaehyun. Jaemin Jeno sama Ryujin terdiam.

" Ahh itu loh Pi, si Hajee.. Mantu idamannn " sahut Jeno.

" Gapapa banget.. Mama setuju apalagi kalo besanan sama Chaeyeon Eunwoo " kata Rose tersenyum ke Ryujin.

" IHHH APAAANSII AKU TU MASIH SMA BENTAR LAGI KELAS 11 KENAPA JADI JODOH-JODOHIN " rengek Ryujin langsung dipeluk sama Jaehyun.

Ini tuh anak kesayangan banget sampe Jaehyun tu gemes sama anak bungsu nya satu ini tapi suka baweeeL.

" Ya gapapa sih.. Abang setuju aja kalo sama Haje " celetuk Jeno.

" Engga gitu loh, Dedek tu cuman suka aja sama seneng lagian kan kak Hyunjin juga belum tentu suka " jawab Ryujin.

" Tenang aja.. Apa guna Kakak disini, Dedek pasti bisa dapetin Hyunjin percaya deh ya ga Bang? " sahut Jaemin cengengesan.

" Iya sebelum lo ngurusin Dedek, lo urusin dulu masalah cinta lo " celetuk Jeno.

" Ah gue mah gampang, tinggal pilih. Yang naksir rame soalnya terlalu ganteng sih. Turunan dari Papi " pede Jaemin.

" Iya lah, kalo kamu jelek ga mungkin anak Papi.. " canda Jaehyun langsung di cubit Rose.

Sembari makan, tiba-tiba Rose keinget—

" Oh iya, kalian mau liburan ga? Ayo kita liburan mumpung Mama lagi ada proyek di New York sekalian Papi lagi bisa ambil cuti " seru Rose membuat ketiga anaknya TERIAAAKKK HISTERIISSS.

" DEMI APA MOOMMSS " teriak Jaemin mulutnya ga jadi nelen abis itu batuk.

" Please Abang lagi kepengen banget liat salju lagi, kebetulan banget lagi musim itu " sahut Jeno.

" YEEEEYYYERSSS PAPII DEDEK BOLEH BELANJAAAHH  YAAA " seru Ryujin memeluk Rose.

" BIG NO " celetuk Jaehyun..

Mereka langsun diem terus sok kecewa gitu pas dibilang engga belanja tapi cuman explore NY aja... Ya ga mungkin sih ga beli luxury an gitu.

" Tapi boong " tambah Jaehyun. Rose, Jeno, Jaemin cuman nyengir doang sedangkan Ryujin,

....

...

....

" Engga lucu si Pi, tapi gapapa kan Papi nyari duit " sahut Ryujin langsung meluk bapak kesayangan nya itu.

" Bisa banget lo ya anjir, Pi pake budget lah jangan Dedek mulu yang 100 juta keatas.. Gantian gitu Kakak sama Abang " rewel Jaemin.

" Kamu itu Kak ngalah sama Dedek, udah tau dia anak kesayangan Papi terus cewek harus banyak kebutuhannya. Lagian Kakak mau beli apa an? " tanya Rose.

" Beli mobil " celetuk Jeno.

" Padahal Abang udah nawarin pake aja dulu Civic Abang dia malah ngotot mau BMW " tambah Jeno.

" Bukan gitu Bang gila lo, maksud gue biar bisa nabung gitu Pi biar kuliah nanti bisa nyicil sendiri jangan pake duit Papi sama Mama terus " jelas Jaemin menaikkan alisnya ngode ke Jaehyun.

family friendlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang