Oke sekarang adalah saatnya jam pulang sekolah.
Sang karakter utama kita yaitu (y/n) sedang bersiap-siap untuk pulang sambil dengerin lagu yang judulnya 'the ghost'
"Woi bro pulang bareng nggak?" Oke ini temannya si (y/n) yang menularkan kebobrokannya sejak mereka kenalan di TK.
Sambil membereskan bukunya (y/n) berkata "maap bro gua mau beli sesuatu"
Karena tingkat kepo teman (y/n), Erika namanya, tinggi sangat tinggi malah, pun bertanya tanya "hayo beli apa hayo"
"Gua mau beli buku matematika" hening sesaat.
"(y/n) ini beneran lu biasanya lu males beli buku pelajaran"
"Lu lupa kalo disuruh beli buku matematika" tanya (y/n) sambil megang keningnya Erika.
"EH ANJIR LUPA" untung kelas udah sepi kalo nggak malu kau Rik.
"Yaudah kita belinya bareng" usul (y/n).
"Siap"
Skipu~
Sekarang mereka ada di perempatan jalan yang lumayan ramai.
"Enaknya nanti ngapain ya?" gumam (y/n) sambil melamun, sedangkan Erika yang ada didepannya jalan sambil makan odadingnya mang Oleh.
Sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi lalu entah sengaja atau enggak mobil itu menabrak (y/n), (y/n) pun terpental jauh sampai membentur trotoar.
Kegaduhan pun terjadi dan membuat Erika terganggu dan menoleh kebelakang untuk melihat sohibnya.
Sedangkan disisinya (y/n) dia sedang mengucapkan kata kata kasar untuk sang pengemudi.
Saat Erika menoleh dia terkejut dengan apa yang dilihatnya, teman masa kecilnya sudah berlumuran darah.
Banyak yang teriak, ada yang menelpon ambulans.
"Woi bro tahan bro jangan tinggalin aku!!" Ucap Erika sambil memeluk tubuh (y/n)
"Bro...tolong...u...ucapin...minta maaf...ke ortu gua...karena..gua gak...bisa..nepatin janji--" dan (y/n) pun menghembuskan nafas terakhirnya.
Welcome to isekai (y/n)
Saat (y/n) membuka matanya dia melihat ke sekitar 'bukannya aku dah koid tapi kok gelap anjir'
Sebuah cahaya muncul bertepatan dengan seorang gadis berambut merah muda dengan manik yang sama warnanya muncul.
"Selamat datang~" ucapnya riang, sedangkan (y/n) masih terkejut.
"Ekhem-- selamat datang di menara (y/n)--" ucapannya terpotong dengan pertanyaan (y/n) "kok kamu tau namaku?"
"Karena kau itu adikku (y/n) Alexander^^" ucapnya dengan senyuman terukir di bibirnya.
"Bukannya margaku Evergarden?" Tanya (y/n).
"Oh.. itu soalnya kamu diadopsi mereka^^" sumpah itu gak kesel apa senyum senyum mulu.
'eh bentar dia tadi bilang kalau aku itu adiknya--' lalu (y/n) pun melihat ke rambutnya.
'--kok rambutku jadi warna pink gini!?'
"Kimi no namaewa •∆•??" Tanyanya ke gadis tersebut
"Yuno--" ucapannya pun terpotong lagi "GASAI!!??"
"BUKAN WOI" sambil menghela nafas Yuno mulai melanjutkan perkenalannya "namaku Yuno Alexander"
"Kak aku mau nanya ayah sama ibu mana?" Tanya (y/n) ke Yuno.
"Kau akan menemukan jawabannya wahai adikku^^" bersamaan dengan itu tubuh Yuno mulai menjadi cahaya.
"EH KAK JANGAN PERGI AKU MAU NANYA LAGI!"
|To be continued~|
Gaje banget yak :')
Btw ada yang lagi ujian nggak? Kalo ada semangat ya^^ aku juga lagi ujian
Btw jadi gini ya wajahnya si (y/n)
Nah kalo ini si Yuno
See you✌️🌚 🌝✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
Another "Tower of God x Reader"
Fanfiction【Pindah akun ke @Ghoul_nyasar 】 Pernah ngerasain nggak mau pulang, malah masuk isekai, nah itu yang dirasakan (y/n) (y/n), seorang gadis yang bobrok, sengklek, santuy, kadang bar bar, dan tidak punya akhlak, yang entah kenapa bisa reinkarnasi ke Tow...