Author POV~
Disini (y/n) menunggu kelompoknya sambil duduk di samping Bam, sambil makan permen tentunya.
"Sepertinya kalian bosan.
Bagaimana kalau...
Kita ngobrol sebentar" ucap Lero Ro sambil tersenyum.'Aku pengen tidur T_T' batin (y/n).
ーー♣♧♣♧ーー
•
Another《Tower of God x Reader》
•
•
Chapter 3: ujian Lero Ro(p. 2)
•
ーー♣♧♣♧ーー"Mau main sambil menunggu mereka?" Tanya Lero Ro.
"Hm.. mau main apa?"
"Bagaimana kalau kita main tebak tebakan..
Menebak reguler mana yang paling dulu menembus shinsu""Sebaliknya, kalian harus menjawab apapun pertanyaan saya bagaimana?" Tawar menawar nih kayaknya//plak.
"Kalau tebakanmu benar, saya akan menjawab pertanyaan apa pun pertanyaan kalian"
"Apa? Benarkah? Kedengarannya seru!"
"Bagaimana denganmu nona (y/n)?" Tanya Lero Ro sambil menatap (y/n) yang wajahnya minta dibunuh.g
"Karena aku tidak ada kerjaan, maka aku setuju saja" tumben sopan ni anak.
"Aku pilih gadis berambut pendek"
"Saya memilih gadis yang berkulit hijau"
"Aku pilih gadis kadal itu" ujar mereka bersamaan. Jangan jangan kita...jo...//plak"Apa kalian memiliki alasan khusus?" Tanya Lero Ro. "Hanya firasat" ucap (y/n) dan Bam bersamaan.
Dan betul sekali Anaak bisa nembus dinding shinsunya.
"Kelihatannya kita seri.
Tapi karena aku seorang ranker..
Aku akan menjawab pertanyaan kalian" ucap Lero Ro sambil tersenyum."Mm.. kalau begitu.
Apakah ada gadis berambut pirang dan berjerawat yang datang kemari" mendengar kata 'berjerawat' itu (y/n) langsung menahan tawanya."Berambut pirang..
Berjerawat..
Sepertinya aku tak melihat gadis itu di semua ujian yang ku adakan" ucap Lero Ro sambil berpose berfikir."Aah.. begituya" ucap Bam kecewa, kenapa kau kecewa naq padahal nanti kau dikhianati.
"Mungkin dia ikut ujian di tempat lain..
Aku akan tanyakan ke penyelenggara yang lain"
"Ada pertanyaan yang lain"(y/n) yang sedari tadi diam mengangkat tangannya.
"Apa pertanyaan mu nona (y/n)?" Tanya Lero Ro.
"Sebenarnya, siapa keluarga Alexander itu? Dan bagaimana ciri-cirinya? Dimana mereka tinggal?" Pertanyaan yang dilontarkan (y/n) itu membuat Lero Ro terkejut tapi masih masang senyumannya.
"Baiklah akan ku jelaskan, keluarga Alexander adalah keluarga yang sangat misterius, dan sangat kuat bahkan kekuatan mereka bisa menandingi raja menara. Dan soal ciri-cirinya mereka mempunya rambut bewarna merah muda, saat kekuatan mereka masih tahap awal mata mereka bewarna biru keunguan, dan juga saat kekuatan mereka sudah sangat kuat mata mereka akan bewarna merah muda.
Dan satu lagi yang menjadi ciri khas mereka..
Mereka mempunyai tanda seperti panah di leher mereka" sambil menarik napas Lero Ro melanjutkan penjelasannya. "Kalau soal mereka tinggal, saya tidak mengetahuinya karena saya belum pernah bertemu dengan mereka"'Huft, beruntung kau om karena dah bertemu keturunannya..
Eh bentar,..
BAPAK EMAK GUE SIAPA ANJIM' batin (y/n) sambil mikirin gimana wajah bapak emaknya, tenang YeEn bapak lu ganteng and emak lu cakep, author jamin karena author sendiri yang buat:)"Oke, apa ada pertanyaan lagi?"
"Ada, bisa kau beri tahu (bukan tempe), tentang para irregular?"
ーー♣♧♣ーー
'kapan si Erika sama Arsa ke sini bangsat, dah ngantuk ini. Blum ngopi' batin (y/n) bersedih. Sedangkan si Erika yang lagi siul siul sambil ngupil mulai jalan ke dinding shinsunya, diikuti oleh Arsa.
"(y/n)!! Maaf kalo bikin lu ngantuk;)!!" Teriak Erika (walaupun gak begitu nyaring) lari otw meluk (y/n).
'kek drama GL (girls love bukan boys love;> )' batin Arsa. "Eitt.. semprot dulu, biar virusnya gak sampek kemari" ucap (y/n) sambil nyemprotin sebotol semprotan hand sanitizer
"Yodah, kalo gitu gimana kalo, gw traktir buat beli nintendo :D? Buat permintaan maaf" tumben ni orang baik. "Oke:D. Eh, tuan Lero Ro, tuan Bam aku pergi dulu" ucap (y/n) dengan nada sesopan yang dia bisa, maklum dari kecil sukanya ngomong kasar.
Setelah udah agak jauh, mereka pun duduk kayak di angkringan, "Eh, kalian tau gak?" Tanya (y/n). "G, lu belum beri tahu" ucap Erika dan Arsa bersamaan. (y/n) pun memberi isyarat dengan mulutnya, 'bintik:)' itu yang di cap kan di bibirnya. Dan mereka ketawa gak jelas.
|To Be Continued~|
Hey hey semua~ maaf kalo lama nggak update dan chapter kali ini rada gaje.
Soalnya akhir akhir ini aku lagi sibuk belajar buat ujian di awal bulan Desember ini dan aku juga harus ngerjain ujian praktek yang harus dikumpulin tanggal 30 .
Mirisnya lagi :'), kenapa prakteknya ada bahasa Jawa!! :'' padahal aku orang Jawa tapi gak bisa bahasa Jawa😭 apa lagi bahasa kromo.
Plus aku juga ada tambahan buat les anjir jadi tambah capek.
Bye bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Another "Tower of God x Reader"
Fanfikce【Pindah akun ke @Ghoul_nyasar 】 Pernah ngerasain nggak mau pulang, malah masuk isekai, nah itu yang dirasakan (y/n) (y/n), seorang gadis yang bobrok, sengklek, santuy, kadang bar bar, dan tidak punya akhlak, yang entah kenapa bisa reinkarnasi ke Tow...