•Perkenalan

184 8 2
                                    

Kenapa sih manusia itu butuh yang namanya filsafat ?

Sebelumya perkenalkan nama saya Nizar Al saya seorang Mahasiswa, awalnya saya tidak menyangka kalau saya bisa menjadi seorang mahasiswa di Universitas Islam Negeri.

Karena saya dulunya seorang anak yang nakal suka membuat kesalahan disekolah, bahkan seorang guru BK pun sampai bosan melihat saya yang setiap harinya memasuki ruangannya. Akan tetapi ada hikmahnya dibalik itu semua.

Singkat cerita ......

Awal saya masuk kuliah di Universitas Islam Negeri saya bertemu dengan beberapa dosen yang membuat saya semakin semangat setiap harinya.
Tidak ada dosen yang seperti beliau menurut saya, Beliau adalah seorang dosen Fiqh di Ushuluddin.

Tidak hanya itu beliau pun baik terhadap mahasiswa-mahasiswanya dan mengajarkan para mahasiswanya untuk berbakti kepada orangtuanya.
Tidak hanya berbakti pula beliau pun mengajari betapa pentingnya adab bagi manusia.

Namun, ada pula Dosen yang membuat saya deg-degan setiap harinya siapa lagi kalau bukan dosen Filsafat yang terkenal killernya, tapi ada hikmah di balik itu semua, ada suatu kejutan yang membuat saya tersentuh dengan ucapan beliau.
Beliau berkata"kalian harus bisa berfilsafat, karena di usia seperti inilah kalian membutuhkan pola pikir yang rasional*, orang sukses pun mempelajari filsafat, kalian harus bisa jika kalian ingin sukses".































*Rasional adalah pola berfikir dengan logis.

Kejamnya Filsafat Dan Zona KampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang