Wanita Hebat

33 1 1
                                    

Kau adalah wanita hebat, yang selalu kuat dalam menghadapi kesusahan
Kau adalah wanita hebat, yang selalu tegar menghadapi kesulitan.
Kau adalah wanita hebat, yang selalu menjaga kesehatan-kesehatan anakmu.
Kau adalah wanita hebat, kau adalah sosok pahlawan yang sabar, ikhlas, dan tegar dalam kehidupan ini.

Ia adalah Ibu.
Dari mu aku paham arti kehidupan.
Dari mu aku paham arti keikhlasan.
Dari mu aku paham arti kesabaran, dan
dari mu aku paham arti kekayaan yang sebenarnya.

Keikhlasan dan kesabaran seorang ibu, beliau merasakan sakit disaat melahirkan kita akan tetapi disaat kita telah meranjak dewasa kita melupakannya, dan kita membentaknya. Kita sangat berdosa dan kita tak tahu diri😭 tapi apakah ibu kita memarahi kita kembali? Tidak... Dia selalu ikhlas dan sabar kepada Allah dan selalu berdoa kepada Allah SWT tenangkan lah hati pikiran, dan amarah anakku ini ya Allah.

Beliau mengajarkan ku keikhlasan, kesabaran dalam kehidupan.
Beliau mengajarkanku mengeluarkan berarti bukan mengurangi, karena Allah SWT Maha Memberi Rezeki.

Note. Jadikan Allah SWT sebagai tempat kita berlindung dan bersandar di kehidupan Dunia ini untuk bekal kita di Akhirat nanti.

Tulis ini untuk ibu ku

Terimakasih telah membaca tulisan pertama ku.
Afwan jika tulisannya jelek maklum baru pertama nulis 🙏🙏🙏

Cerita KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang