2.sial

31 4 1
                                    

Aku berjalan keluar komplek untuk mencari angkot yang biasa mengantarkan ku kesekolah. Sayangnya jam sudah menunjukan pukul 6.55 waktu ku sisa 5 menit untuk sampai di sekolah. Jarak antara rumah ku dengan sekolah bisa dibilang cukup dekat hanya membutuhkan waktu 15 menit sudah sampai disekolah. Mau tak mau aku memutuskan untuk berlari sekencang mungkin supaya bisa tiba di sekolah tepat waktu.Saat aku berlari aku tak melihat sekitar. Aku menabrak seorang lelaki yang menggunakan seragam sekolah seperti ku.

"Lo itu gimana sih kalo lari itu liat liat dong" cerocos lelaki itu sambil melirik ku sinis lalu meninggalkan ku sendirian

Aku mencoba untuk bangun dan menepuk nepuk seragam ku yang lusuh akibat jatuh tadi. "Ma--maaf aku tak sengaja,aku buru buru" cicit ku tak berani menatapnya. Tak ada jawaban dari mulut lelaki tersebut. Aku pun memberanikan diri untuk melihat lelaki itu namun sayangnya lelaki itu telah pergi meninggalkan ku sendiri "oh dasar cowok sialan" gerutuku.

                                     _________

Bel masuk sudah berbunyi sejak 15 menit yang lalu namun raina belum sampai di sekolah.

Seorang cewek yang sedang duduk di bangku belakang ini cemas karena sahabatnya tak kunjung datang. Padahal bel masuk sudah berbunyi sejak tadi. Jarang jarang sahabatnya ini telat. Biasanya aja jam 6 udah ada dikelas.

"Lo kemana sih ra udah jam 07.15 tapi lo kok belom dateng sih" decak naya sambil mengeluarkan ponsel untuk menghubungi raina.

Tapi ketika iya hendak menelfon raina pak yanto-selaku guru ips datang.

"Selamat pagi anak anak silahkan berdoa dulu" ucapnya

"Pagi pak" jawab murid murid serempak

"Sebelum pelajaran mari kita berdoa menurut kepercayaan masing masing berdoa mulai" ucap farel yang menjabat sebagai ketua kelas.

"Silahkan kerjakan buku paket ips halaman 144 sampai 147 gapapa browsing tapi jangan rame ya" ucapnya

"Baik pak" jawab murid murid serentak.

                                  ______________

"Huftt akhirnya sampe juga di sekolahan untung gerbangnya belum ditutup"

Aku pun berlari melewati koridor yang sepi hanya ada beberapa siswa yang masih berlalu lalang.Hingga akhirnya aku berhenti di depan kelas yang bertuliskan 10 ipa 2 .

Pintu kelas ku sudah di tutup itu artinya pelajaran sudah dimulai.Aku memberanikan diri untuk mengetuk pintu.

Tok..tok..tok

Seorang laki laki paruh baya,berkumis tebal,dan berperut buncit itu membuka pintu kelas dengan tatapan sinis. "Kenapa kamu datang telat?"

"Maaf pak tadi saya bangun kesiangan" ucapku sambil menundukkan kepala.

"Selalu saja begitu alasan mu. Kamu saya hukum buat bersihin gudang yang ada dilantai atas sekarang!!" Perintahnya.

"Baik pak" lalu aku pergi berjalan menuju gudang di lantai atas.Dari gosip yang beredar gudang ini angker banyak setan nya.

Ish kenapa sih tadi pake acara bangun kesiangan. Kan jadi disuruh bersihin gudang kan. Sendirian lagi males deh jadinya.

Bulu kuduk ku meremang saat sampai di depan gudang itu.Namun pintu gudang nya sudah terbuka.Ada siapa di dalam?

Aku memberanikan diri untuk masuk kedalam gudang tersebut.Namun aku melihat sosok laki laki yang sedang misuh misuh ga jelas disini.Mmm siapa laki laki itu?kayak pernah liat deh tapi dimana ya?oh ya aku baru ingat itu kan laki laki yang tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dark RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang