2💜

42 3 0
                                    

Drrrttt~drrrttt

"Hallo eomma, ada apa menelpon istriku?"

"Dasar anak kurang ajar! Kau bawa kemana menantuku yang imut itu ha!? Cepat pulang dan bawa menantuku kalau tidak aku akan memotong burung panjang mu itu!" Jujur saja Taehyung sedikit merinding mendengar ancaman ibunya.

"Iya aku akan membangunkan istriku dulu" jawab Taehyung karena malas meladeni Omelan ibunya.

"Cepat pulang! Anakmu bahkan dari tadi tidak berhenti menangis mencari mama nya!"

"Iya iya" Taehyung memutuskan panggilan sepihak tidak memedulikan ibunya yang sudah mengomel diseberang telpon.

"Sayang.. bangun, chi-ya sudah menunggu kita dirumah" Taehyung berkata dengan lembut sambil menoel-noel pipi gembul istrinya.

"Enghh" jungkook hanya melengguh karena merasa tidur nya terusik.

"Sayang bangun atau mau kugendong huh?"

"Nanti saja hyungie aku masih ngantuk" ucap Jungkook dengan mata yang masih tertutup rapat.

"Sayang.. anak kita terus menangis mencari mu, dia pasti akan marah pada kita jika kita tidak segera pulang"

"Biarkan saja hyungie" Jungkook mengucapkannya masih dengan mata yang terpejam dan semakin menyamankan tubuhnya kekasur, sebelum sedetik kemudian matanya melebar dan langsung mendudukkan tubuhnya yang masih telanjang karena teringat anaknya yang tadi ia titipkan ke mertuanya.

"Hyung kenapa kau tidak membangunkanku dari tadi!" Jungkook memakai bajunya dengan cepat menghiraukan ekspresi suaminya yang mau marah tapi tidak tega dengan istrinya yang sangat imut. Jadi lah ekspresi Taehyung seperti orang yang menahan Boker.

🐰

BRAK

"CHI-YA! MAMA PULANG SAYANG"

Itu adalah suara teriakan cempreng Jungkook beserta bantingan pintu yang mengagetkan seisi rumah.

"Hiks mamaaa..." Disusul oleh rengekan anaknya yang daritadi mau susu ibunya. Kim Chi atau panggilan sayangnya adalah Chi-ya adalah anak pertama Taehyung dan Jungkook setelah 4 tahun pernikahan mereka. gadis kecil dengan semua tingkah menggemaskannya. Berlari kecil menghampiri ibunya yang juga kelihatan panik.

"Mamaa.. aku mau thuthu.. hiks hiks" dengan aksen cadelnya anak itu merengek ketika berada di gendongan ibunya.

 hiks hiks" dengan aksen cadelnya anak itu merengek ketika berada di gendongan ibunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KIM CHI/ CHI-YA (anggep aja umurnya 3 tahun ya)

Sedangkan Taehyung? Dia baru sampai di pintu masuk rumahnya, salahkan saja istrinya yang seenaknya meninggalkannya saat sedang memarkirkan mobil. Taehyung hanya menatap gemas istri dan anaknya, uuh dia merasa punya dua bayi kalau ekspresi Jungkook seperti itu. bagaimana tidak, Jungkook menenangkan anaknya yang menangis sedangkan airmatanya sendiri sudah mengalir dan jangan lupakan bibirnya yang mengerucut lucu.

"Kita kekamar ya sayang" kemudian Jungkook menggendong anaknya dan pergi menaiki tangga menuju lantai atas dimana kamarnya berada.

Sedangkan Baekhyun yang sedari tadi diam menyaksikan ke-uwu-an menantu dan cucunya yang lucu sekarang berbalik menatap Taehyung dengan deathglarenya.

"Kemana kau membawa menantuku anak nakal!" Nada bicara Baekhyun penuh dengan ancaman.

"E-eomma ka-kami tadi hanya di-dikantor kok"

"Lalu kenapa kalian lama sekali disana? Apa kau tak kasihan dengan anakmu yang dari tadi meraung minta nenen ha?" Oke sepertinya Baekhyun benar benar marah sekarang, terlihat dari wajahnya yang sudah memerah karena marah.

"Kamimelakukansimulasimembuatadikuntukchi-yaeomma" ucap Taehyung dengan cepat dan rasa ketakutan luar biasa, dia hanya takut di kebiri oleh ibunya sendiri.

"Apa? Membuat cucu lagi? Kalau begitu nanti malam chi-ya tidur dengan eomma saja, biar kalian bisa membuat cucu lagi untukku" entah bagaimana caranya Baekhyun bisa mengerti ucapan anaknya, padahal tadi Taehyung berbicara sangat cepat seperti rapper terkenal. Memang otak Baekhyun kalau menyangkut soal nana~ninu otak Baekhyun bisa dengan cepat menangkapnya.

"Y-yasudah eomma aku akan menemani Jungkook dikamar, haha dah eomma" Taehyung langsung pergi dengan menatap Takut kepada ibunya yang sekarang sedang senyum senyum sendiri membayangkan hal yang iya iya.















TBC
Hai guys makasih yang udah baca ceritaku🥺

Love you all
Minggu, 18 Oktober 2020

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Family | Handsome Lion🦁 And Cute Bunny🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang