"Ahh....shhhh.....oohhh Kookie kau membuatku gila""Hei suara apa itu, itu seperti suara Daddy, apakah daddy selingkuh? Apakah aku harus mengintip? Tentu saja harus!"
Kemudian lelaki manis itu berjongkok dan berusaha mengintip dari sela-sela pintu, dapat ia lihat pemandangan yang sangat menakjubkan. Suaminya yang sangat tampan itu sedang mengurut kejantanannya, oh betapa sangat terlihat hot bapak Kim ini.
Lelaki manis bergigi kelinci itu tidak bisa mengelak bahwa lubangnya juga terasa gatal hanya karena melihat Daddynya bermasturbasi. Oh itu sangat menakjubkan, Daddynya sedang memaju mundurkan telapak tangannya di kejantanannya yang sangat besar itu, dengan urat-urat yang mengelilingi kejantanan besar itu.
"Ooh... Kookie ini tidak senikmat dirimu ahhh..."
Brak
"SIAPA ITU?!!" Taehyung terperanjat karena kedatangan seseorang yang tiba-tiba.
"Apa kau merindukanku Daddy?"
"Baby kapan kau datang?"
"Aku baru saja datang kok, tapi sepertinya ada yang sedang membutuhkan bantuan ku" ucap Jungkook sambil melirik kejantanan Daddynya.
"Tapi kau terlalu ceroboh Daddy, kenapa kau tidak mengunci pintu ruanganmu. Kalau ada yang masuk bagaimana?"
"Soal itu maafkan aku baby, aku terlalu ceroboh" ucapnya sambil menunjukkan cengiran ya. "Karena kau datang disaat yang tepat bagaimana jika kau membantuku dengan meminjamkan lubang hangatmu untukku?" Taehyung mengatakan itu tak lupa dengan smirk yang sedikit mengerikan tapi membuatnya semakin tampan.
"Tapi bukankah tidak nyaman jika melakukannya di meja kerjamu Daddy?"
"Siapa yang bilang kita akan melakukannya disini?" Ucap Taehyung dengan suara beratnya.
"Ahh Daddy" lalu Jungkook dikagetkan dengan suaminya yang tiba-tiba meremas bokongnya dan menggendongnya seperti koala kemudian membawanya menuju ranjang yang khusus disediakan diruangan Taehyung. Dapat Jungkook rasakan penis tegang Taehyung yang bergesekan dengan bokongnya yang masih terbungkus celana ketika Taehyung berjalan.
Jungkook diletakkan dikasur dengan posisi telentang. Taehyung membuka baju Jungkook dengan tergesa-gesa, sepertinya dia sudah tidak tahan, dapat dilihat penisnya yang sedari tadi mengacung tegak.
"Ahh Daddy hisap lagi" Taehyung menuruti perintah Jungkook dan menghisap puting lelaki manis itu dengan penuh semangat.
Tangannya tak tinggal diam, perlahan-lahan meraba perut rata Jungkook dan mengelus bekas jahitan yang ada disana.
"Baby apakah melahirkan itu sakit?" Tanya Taehyung
"Tentu saja sakit, tapi ketika melihat buah hati kita sekarang, sesakit apapun itu aku akan memperjuangkannya karena itu adalah anak kita" ucapan Jungkook membuat Taehyung terharu.
"Kalau begitu bagaimana jika kita membuat satu lagi"
"Apakah tidak terlalu cepat memberi adik untuk chi-ya?
"Tentu saja tidak, bukankah jika chi-ya punya adik dia akan punya teman untuk bermain dirumah? Jadi bagaimana? Apa kau mau?" Jungkook memasang pose berpikir sambil mempoutkan bibirnya
"Baiklah, lagipula tidak papa bukan menambah satu anak?"
"Oke, kalau begitu aku akan keluar didalam dan aku tidak akan menggunakan kondom."
"Bilang saja kau tidak ingin menggunakan kondom dad" dan Taehyung hanya menunjukkan cengiran kotaknya karena ucapan Jungkook memang benar. Bukankah bercinta dengan kondom itu kurang enak, akan lebih enak jika kulit kejantanannya bergesekan langsung dengan lubang bagian dalam Jungkook yang halus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family | Handsome Lion🦁 And Cute Bunny🐰
FanficGa pandai buat deskripsi, langsung baca aja cusss😁 If you don't like it, don't read. This is just my imagination, so please respect it.