three

18 1 0
                                    

Skipp pagi!!!!!

.
.
.
.
"Pagi ma,pa,bang"sapa rara ke bonyok sama abang nya.
"Pagi sayang,adek"sapa balik orang tua rara sama Chanyeol.
"Sayang nanti kamu berangkat sama abang aja ya" kata mama rara sambil ngasih sarapan ke rara.
"Gausah ma,rara bisa berangkat sendiri" ucap rara tersenyum tipis.
"Bang....nanti klo udah disekolah an,anggap aja kita kek orang gakenal ya.."ucap rara sambil ngasih aegyo.
"Kenapa ra"kata bng Ceye
"Gpp" singkat,padat.
"Yaudah ma chan berangkat dulu assalamualaikum"
"Waalaikumsalam hati²" ucap sekeluarga.
"Rara juga berangkat ya ma,dadahh"
"Iyh sayang"-mama,papa rara
Rara keluar dari rumah ke garasi motor.

"Rara juga berangkat ya ma,dadahh""Iyh sayang"-mama,papa raraRara keluar dari rumah ke garasi motor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👆Motor rara.
.
.
.
.
.skipp sampai sekolahan.

  Sekarang rara udah sampai di parkiran sekolah.rara sekarang jadi para perhatian warga sekolah.banyak yang memuji,iri,ngecemooh tapi rara bodoamat.rara terus menyusuri lorong kelas  dengan wajah datar dan dingin untuk ke kepsek.sesempainya di kepsek rara langsung mengetok pintu.

Tok..tok..tokk..
"Masuk"-kata orang didalam
"Kau anak baru ya,Park Rara"-kepsek
"Hmmm"-rara
"Kau kelas X ipa 1,mari saya antarkan"-kepsek
"Hmm" kara rara sambil mengangguk kan kepala nya.

Skip kelas...

Rara POV

Gw disuruh nunggu didepan kelas,aslinya mah ge mau bolos tapi gw mikir ini waktu pertama gw sekolah..sekian lama menunggu akhirnya gw disuruh masuk perkenalkan diri.
"Baiklah anak² kita kedatangan murid baru,silahkan perkenalkan diri kamu"-ujar guru gw
"Rara,Inggris"-gw
"Baiklah rara kamu bisa duduk disebelah Seulgi"-kata tu guru yang banyak bacot
Ge nggak nanggapi  tu guru,gw langsung duduk di bangku deket Seulgi yang lagi senyum² kek orgil.

Rara POV End
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gantung dulu ya ceritanya,aslinya gw bikin cerita kek ga nyambung anjm...sorry kalo typoo...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
VOTE ✨😈

Bad Girl x ExoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang