Anggap aja udah sampai di bandara.
Rara turun dari pesawat dengan wajah datar+dingin.banyak yang menatap kagum,iri dan sebagainya"Anjir cecan"
"Dingin uyy"
"Cihh dandanan kek cabe cabean aja belagu"Outfit nya rara👆
Banyak yang menghujat rara,tapi rara bodoamat.setelah rara keluar dari bandara,rara nyari taksi buat pulang.
Skipp
Sesampainya rara di rumah,eee bukan ding tepatnya minsion nya rara.rara langsung masuk dan menekan bel minsion.
Ting tong...Ting tong...
Pintu kebuka dan menampilkan seorang maid.
"Maaf cari siapa ya?" -maid
"Cari keluarga saya"kata rara dingin ke maid tersebut
"Ini non Rara ya?" -maid
"Hmmm"-gw
"Masuk dulu non,biar saya bawa kan kopernya"
Rara langsung masuk,tanpa menggubris ucapan maid tsb.
Sesampainya di ruang keluarga,rara dapat melihat abangnya yang mrmbelakangi rara.tanpa aba-aba rara langsung meluk Abang nya.
"Adek kangen"- gwChanyeol pov
Huuft hari minggu yang membosan kan.kenapa gw jadi kepikiran rara,apa gw kangen sama rara?
Chanyeol yang ngelamun pun terkejut karena ada yang memeluk nya dari belakang.chanyeol sempet heran siapa ni orang,berani banget peluk peluk gw.
"Adek kangen"Deg
Chanyeol yang penasaran pun langsung membalikkan badannya menghadap rara.setelah Chanyeol membalikkan badannya,chanyeol mendapati wajah rara yang basah karena nangis.
"ADEKKK ABANGGG"-gw
Tanpa aba-aba gw langsung meluk rara,yang dibales pelukan sama rara.
"Dek abang kangen sama kamu"-gw
"Adek juga bang🙂"-rara
Demi apapun gw seneng banget,orang yang gw sayang balik kerumah.Chanyeol pov and
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl x Exo
Novela Juvenilsorry kalo ceritanya ada yang sama🙏 • • • Langsung baca aja