Kalian adalah segalanya bagiku.-alvy-
Pagi- pagi sekali alvin sudah berada di kelas. Ia sedang belajar, suatu hal yang sangat jarang dilakukan oleh siswa lain. Pemuda ini nampaknya tak memerhatikan sekelilingnya saking fokusnya belajar.
Tak lama kemudian pintu kelas terbuka, datanglah seorang gadis cantik berambut sebahu dengan rambut berwarna hitam legam. Siapa lagi kalau bukan ananta az zahra, gadis cantik nan imut seperti anak TK begitu kata ketiga pemuda tampan itu.
" Selamat pagi alvin!" Sapa nanta dan diiringi cengiran kudanya.
" pagi juga Nta," balas alvin.
Gadis itu kemudian meletakkan tas dipunggungnya dibangkunya dan kemudian ia kembali menghadap alvin yang sedari tadi sibuk berkutat dengan berbagai macam buku.
" Ngapain aja lo dirumah?" Tanya nanta.
" ada deh," jawab alvin sekenanya.
" yeeee dasar!" Cibir nanta.
Berapa menit kemudian reza dan nael datang secara bersamaan. Mereka memasuki kelas dengan gaya sok cool, angkuh dan tak lupa pula gaya yang sangat menyebalkan dimata gadis cantik itu. Hal itu yang membuat alvin dan nanta hanya memutar kedua bola matanya sambil mendengus.
Foto reza
Anggap aja pake seragam ya..
Foto nael
Melihat hal tersebut nael terkekeh geli tapi berbeda dengan reza dia tak berkomentar apa- apa, pemuda itu langsung duduk di pojok dan berkutat dengan Ipod- nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
RomanceDalam persahabatan apakah mengucapakan kata cinta dan memiliki rasa sayang dari sahabat merupakan suatu kesalahan? Reza Alif Darmawangsa