hello><!! here with author lula! yea you guys can call me lula^^ honestly this is not the first time i made a story hehe. and in this story I really want to seriously continue it. I hope you enjoy it guys! thx
...
"jangan tidur mulu" jungkook menoel kepala yuna yang tentu saja membuat sang empu terbangun
"iya iya, lagipula kan masih jamkos jung" yuna mendengus, tidurnya jadi terganggu karena temannya ini.
"YUNAAAAAA!!" jimin berteriak ketika masuk ke kelas yuna kemudian dirinya berlari kehadapan yuna sambil memasang wajah yang aneh. yuna benar benar tidak mengerti dengan semua temannya yang aneh ini .
"ada apa?" yuna mendengus. kemudian dengan sangat tiba tiba yuna dipeluk oleh jimin.
"o shit bisakah kau memeluk jungkook saja jim!" jimin? tentu saja dia tidak peduli dan mengeratkan pelukannya kepada yuna sembari mengelus ngelus rambut yuna.
"agh menyingkir jim sebentar lagi pak kim akan masuk" jimin terkekeh lalu melepaskan pelukannya terhadap yuna.
lalu dengan jungkook? entahlah.. dia hanya jadi penyaksi atas keuwuan ini. jungkook menatap ke arah jendela. entahlah.. mungkin dirinya cemburu?
...
"halo semuanya! maaf bapak baru masuk. mobil saya tadi terhenti gara gara kambing lewat" seluruh kelas tertawa karena penuturan pak kim. pak kim juga terkekeh malu haduh dasar guru malu malu kambing
"oke baiklah semua karena bapak baru masuk sekarang bapa juga telat mengenalkan murid baru" murid murid seketika heboh. ada yang senang sampai kayang, ada yang biasa aja, dan ada yang sedih dan ga setuju kalo ada murid baru.
"jadi mari kita sambut saja! ayo nak sini sini zama bapakz ea" murid murid yang ada didalam kelas menepuk jidatnya karna tingkah jamet pak kim kambuh lagi. ya tanpa memedulikan keanehan kelas ini mari kita sambut saja murid barunya.
"halo, perkenalkan namaku shin ha ri. semoga kalian mau berteman denganku" semua mata yang ada dikelas ini melotot dan mereka berpikir 'bagaimana mungkin ada bidadari jatuh kesini?' kecuali dengan yuna dia sama sekali tidak peduli tapi ketika suasana mulai menghening dia mendongak dan berpikir 'kenapa jadi sehening ini?' kemudian menyadari bahwa ada gadis cantik didepan sana. tapi dengan segera dia melihat ke arah jungkook yang duduk di seberangnya. yuna melihat mata jungkook yang berbinar seperti ada gejolak cinta disana.
"ya hari silahkan duduk didekat jungkook yang kursinya kosong itu" hari mengangguk kemudian duduk di samping jungkook. jungkook? jangan tanyakan lagi dia terlihat sangat senang sekali dapat berbincang dengan hari.
dan yuna? tentu saja cemburu, amat sangat cemburu.
...
skssks gimana? lula bakal up 1 eps perminggu. kalo lagi mood bisa 2 atau 3. so stay tune ya!
mau vote sama komen? ya monggo mari mari ajalah xixi. thx!
salam dari author lula kesayangan kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wish I Were Her ; jjk
RomanceYuna seorang gadis cantik yang sudah dari kecil berteman dengan jungkook. dia sudah memendam perasaannya dari lama, akankah ia mengungkapkannya? tapi tidak semudah yang dibayangkan yuna... ada satu orang yang tiba tiba datang ke kehidupan jungkook d...