"hahahahahha kau sangat lucu jungkook" hari tertawa melihat tingkah jungkook yang membuatnya tertawa untung saja hari tidak bengek, nanti dia malah akan berbunyi 'ngik, ngik' kan galucu:(
yuna mendengus melihat dua orang ini. yuna masih enggan beranjak dari kursinya padahal ini sudah memasuki jam istirahat, dia masih mau melihat dua orang yang tengah berbincang ria ini... membuatnya begitu kesal saja.
"YUNAAAAAAA" yuna yang awalnya menelungkupkan wajahnya ke meja pun mendongak. menatap jengah temannya yang sedang berlari ke arahnya.
"ada apa jim?" seperti biasa jimin akan memeluk yuna dulu. seperti ritual saja kata author lula, kan author juga jadi mau dipeluk jimin:(
"kenapa kau tidak ke kantin?? ayo kita ke kantin yuna" jimin menarik tangan yuna dan meninggalkan dua orang yang masih berbincang bincang itu dikelas.
...
"hufft.." yuna kembali menelungkupkan wajahnya di meja kantin. disana sudah ada terdapat taehyung, hoseok, yoongi, seokjin, dan namjoon sedangkan jimin tentu saja lagi mengambilkan makanan yuna.
"kau kenapa yuna?" seokjin bertanya khawatir.. tidak seperti biasanya adiknya seperti ini.
"ngga papa kok ka.. cuma rada badmood aja" seokjin mengangguk. dia tidak ingin menambah badmood yuna karna dia yang akan terlalu banyak bertanya.
"yuna nih ramyeonmu!" jimin meletakkan ramyeon yuna dihadapannya. yuna hanya menatapnya tanpa memiliki niat untuk memakannya. kemudian dia kembali menelungkupkan kepalanya.
"HYUNG!"
"heh anak kecil kenapa kau baru datang" hoseok melempar pertanyaannya kepada jungkook dan jungkook hanya terkekeh mendengar hyungnya itu.
"siapa disebelahmu jungkook?" namjoon bertanya
"oh ini.. namanya hari murid baru dikelasku" jungkook terkekeh malu. seokjin yang melihat itupun tau kenapa sebab yuna menjadi badmood begini. kemudian namjoon menyuruh jungkook dan hari duduk disampingnya.
"ohh yunaa kau harus makannn ayoo!!! kau mau aku suapi hm?" jimin menggungcang guncang tubuh yuna. yuna tentu saja tidak peduli... mulai jungkook dan hari datang kesini badmoodnya semakin menjadi jadi.
jungkook menatap yuna heran. 'ada apa dengan anak itu' pikirnya.. tidak seperti biasanya yuna begini.
...
"hahh" yuna merebahkan dirinya ke kasur empuknya itu. kembali mengingat ngingat perkataan jungkook yang memberitahunya bahwa ia akan mengantar hari pulang. sangat membuatnya cemburu.
TING!
hp yuna berbunyi, dia yang penasaran pun langsung membuka hpnya malas.
AnakAyam : YUNAAAA!
oh jimin ternyata, ada apalagi dengan anak ini
kenapa?
AnakAyam : apa kau mau menemaniku ke bazaar buku??
APA???!? DAPAT INFO DARIMANA KAU JIMIN! KENAPA AKU BARU TAU??
AYO JAM BERAPA! AKU AKAN IKUT!! tapi tunggu aku mandi dulu ya hehe
AnakAyam : aku baru tau dari senior saat aku pulang tadi.. btw jangan cemas bazaarnya juga satu jam lagi baru akan dimulai.. jadi kau bisa berdandan dulu na.
okayy park jiminnn, tqqq
...
"kak aku izin yaa, aku mau ke bazaar bersama jimin" yuna sibuk memegang handphonenya agar tidak jatuh karna dia juga sedang memasang sepatunya, dia khawatir jimin menunggunya terlalu lama.
'yasudah! jangan terlalu lama ya, pintu sudah dikunci kan??' yuna mengambil kunci rumah untuk mengunci pintu rumahnya.
"ini baru mau kukunci, sudah ya kaa dadahh" yuna memutus sambungan kakanya. berjalan ke luar pagar untuk menemui jimin..
"wow.. oh goodness kukira kau bukan anak ayamku" yuna terkejut akan penampilan jimin, sangat badass menurutnya (?) haha entahlah.
"t-tapi bagus kan?" jimin mengalihkan pandangannya dari yuna, wajahnya memerah.
"hahaha of course! you are my park jimin kamu selalu bagus mengenakan apapun jim" yuna tertawa dan jimin yang diam diam mencuri pandangan kepada yuna pun wajahnya menjadi semakin memerah. jimin tiba tiba menarik tangan yuna dan membukakan pintu mobilnya kepada yuna.
...
"WAHHH JIMIN JIMIN AYO KESITUU!! ADA NOVEL FAVORITKUU!!" yuna tiba tiba langsung menarik tangan jimin ke arah yang ditunjuk yuna tadi.
jimin tersenyum. dia senang melihat yuna tersenyum, sekarang yuna tengah bahagia sekali karna di bazaar ini banyak sekali buku yang disukainya membuat jimin tidak terlalu khawatir akan yuna yang tadi.. yuna terlihat sangat murung tadi saat di sekolah.
"ayo jimin! aku mau membayarnya" yuna langsung menarik lengan jimin membawanya ke arah tempat untuk membayar buku itu.
"hahaha jimin terimakasih telah mengajakku! aku bahagia sek-" belum sempat yuna menyelesaikan kalimatnya mereka berdua berpapasan dengan 2 manusia yan membuat yuna kesal ini.
"o hyung! kau ke bazaar ini juga?" jungkook berdiri disana dengan hari.. murid baru itu. jimin melihatnya.. mood yang tadi jimin bangkitkan untuk yuna langsung hancur seketika. bahkan sekarang yuna tengah menggenggam tangan jimin erat.
dia tahu yuna cemburu. amat sangat cemburu....
...
haii semuaa!! balik lagi sama author lula hehe.. gimana gimana?? jungkook gak peka ya:(( yuna jadi badmood lagi ih:((
o iya! lula kayaknya minggu ini cuma bisa up 1 eps aja ya, soalnya lagi pts.. lula jadi gampang stress gara gara banyak banget buku yang harus dipelajarin hehe. so stay tune yaa!! wuff yuu<3
- lula changtip ea
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wish I Were Her ; jjk
Roman d'amourYuna seorang gadis cantik yang sudah dari kecil berteman dengan jungkook. dia sudah memendam perasaannya dari lama, akankah ia mengungkapkannya? tapi tidak semudah yang dibayangkan yuna... ada satu orang yang tiba tiba datang ke kehidupan jungkook d...