~Typo bertebaran~
Happy reading
Seoul,Korea Selatan
11.00Ruang keluarga
Seorang gadis remaja berusia 17 tahun dan dihadapannya terdapat 2 orang manusia yang berusia sekitar berkepala 5 tengah menatap gadis itu dengan tatapan serius sedangkan yang di tatap hanya menatap datar mereka.
"Jadi?"Ucap gadis itu, To the point Gadis itu adalah Vio.
"Jadi begini Queen..."Ucap Opanya yang sengaja menggantungkan kalimatnya.
"Kamu Diminta pulang sama Daddy kamu!"Lanjut Opa, Dan diapun mengganguk lalu pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Vio Masuk kekamarnya Lalu menggambil Tas Ranselnya Lalu memasukan dua pasang baju dan dompet yang berisi Black Card,Gold Card,Paspor Dan Kartu Leader BLACK DEMON.
Lalu menyelipkan Sebuah pistol kesaku celananya dan menyisipkan pisau lipat di sepatunya.
Pakaian yang di pakai Vio
Dia pun keluar menemui Oma dan opa nya yang masih ada diruang keluarga lalu berpamitan.
"Oma,Opa Queen berangkat dulu ya, Oma sama Opa jaga kesehatan sama jaga diri baik-baik!"Ucap Queen dengan nada dingin dan datar lalu memeluk Oma dan Opanya.
@Queen.Vio_12
@Queen.Vio_12
Good Bye Seoul👋And Welcome to Indonesian
❤️1,039.782
Coment:@Leonard_01 Welcome Princess, ditunggu di bandara @Queen.Vio_12
@Lionard_02 ^2 in ,udah kangen nih @Queen.Vio_12
Coment di nonaktifkan.Bandara internasional Soekarno Hatta,Jakarta
Seorang gadis turun dari jet pribadinya, gadis itu adalah Vio. Ketika dia turun dihadiahi oleh cibiran dari para fans dan haters.
Anjirr bodynya goals banget gila
Bidadari turun coy
Apaan si masih cantikan gw kali dari pada dia
Bacot lu ah bilang aja sirik
Lalu tak lama kemudian ada yang merangkul Vio disisi kanan dan kirinya, kemudian Vio menatap datar kedua dalang yang ternyata adalah .....
Sorry gantung Wkwkwk
Mohon maaf bila ada typo.
Jangan lupa vote and coment yaTbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET QUEEN (On Going)
Teen Fiction"Hai,Gw Arthur salken"Ucap seorang laki-laki sambil menyodorkan tangan kanannya kepada gadis didepannya "......." Sedangkan gadis didepannya hanya menatap datar padanya, dan langsung pergi tanpa sepatah kata pun padanya. Anjirrr gw gak pernah digini...